Home > Hiburan > Gosip > Isu Perselingkuhan Mario Teguh dan Linna Sebelum Menikah Jadi Perhatian Netizen

Isu Perselingkuhan Mario Teguh dan Linna Sebelum Menikah Jadi Perhatian Netizen

Jakarta – Berita pengakuan dari seorang Ario Kiswinar Teguh yang mengaku bahwa dirinya adalah putra dari motivator terkenal. Mario Teguh, ternyata kini berkembang makin luas menjadi kisah perselingkuhan Mario Teguh dengan istrinya yang sekarang, Lanni, saat Mario Teguh masih menjadi suami dari Aryani Soenarto, ibunda Ario Kiswinar.

Isu Perselingkuhan Mario Teguh Dan Linna Sebelum Menikah Jadi Perhatian Netizen

Penyangkalan yang dilontarkan oleh Mario Teguh dan kesaksian yang dinyatakan oleh Permata Kumara Teguh, adik kandung Mario Teguh, membuat netizen makin penasaran dengan kebenaran dari kasus Mario Teguh ini.

Beberapa kali Mario Teguh mengedit tanggal pernikahannya dengan Linna membuat banyak netizen semakin curiga dengan pernyataan-pernyataan yang dilontarkan oleh Mario Teguh.

Akun gosip lambe_turah juga mengungkap komentar seorang wanita bernama Lenny Agustin New yang mengomentari status dari Sonny Muchlison, yang mengaku sudah mengetahui kalau Mario Teguh memang punya anak dari pernikahan sebelumnya.

“Nobody believe me when i told that mario teguh was married before now,” seru Sonny.

“Kiswinar is the one son from Mario Teguh with Aryani now open his heart on TV, so sad.”

Lenny kemudian memberikan komentarnya, “Aku udah tahu Mas Sonny, karena istri barunya tunangan dengan suamiku saat pacaran dengan MT. Dan MT waktu itu statusnya suami orang. Terus mereka berdua (MT dan Linna) lanjut, istri lamanya entah dikemanain. Makanya aku sering ketawa-ketawa lihat kalimat MT terhadap istri hihihi.”

Isu Perselingkuhan Mario Teguh Dan Linna Sebelum Menikah Jadi Perhatian Netizen

Seorang sumber juga mengungkap kalau Mario bertemu Linna saat masih berstatus sebagai suami Aryani. Netter yang mengetahui hal itu langsung kesal.

“Kalo 24tahun yg lalu berarti ya tahun 92 ketemunya? Lha belum cerai dong sama mantan istrinya? Tapi pak MT sudah lirik2an sama mbak lina, woww super bangeett,” tanya seorang netter.

“Pertama kali bertemu 24 tahun yang lalu. Sudah 23 tahun bersama, tidak terpisah seharipun. Bahagia menikah selama 21 tahun. Sungguh penggambaran yang sempurna, hanya sayangnya mereka lupa menyebutkan ada anak yang terpisah dari ayahnya dan ada seorang istri yang masih begitu mencintai suaminya hingga tidak pernah menikah lagi walaupun sudah diceraikan,” sindir yang lainnya.
(Samsul Arfin)

x

Check Also

Mieke Amalia Bangga Suaminya Bisa Menjadi Bagian Dalam Film Warkop DKI Reborn

Mieke Amalia Bangga Suaminya Bisa Menjadi Bagian Dalam Film Warkop DKI Reborn

Jakarta – Mengenai Tora Sudiro yang baru-baru ini berperan sebaga Indro dalam film Warkop DKI:Reborn ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis