Home > Hiburan > Gosip > Ayu Ting Ting Antusias Bercerita Persiapannya Menyambut Idul Adha 2016

Ayu Ting Ting Antusias Bercerita Persiapannya Menyambut Idul Adha 2016

Jakarta – Disela kesibukannya yang padat, Ayu Ting Ting memang menjadikan hari libur nasional sebagai waktu kumpul keluarga. Dalam libur Idul Adha tahun ini, Ayu berencana untuk bersama keluarga besarnya. Menyambut hari raya Lebaran Haji itu, Ayu memutuskan untuk tidak ambil pekerjaan. Pemerintah menetapkan Idul Adha (10 Djulhijah 1437 H) jatuh pada tanggal 12 September 2016.

Ayu Ting Ting Antusias Bercerita Persiapannya Menyambut Idul Adha 2016

“Hari senin harus libur. Nggak di vila sama sekali. Di rumah ajah karena banyak kelurga potong-potong hewan kurban kaya tahun lalu di depan rumah semua digelar,” cerita Ayu ditemui di Hotel Four Season, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2016).

Idul Adha juga dimanfaatkan Ayu sebagai momen untuk berbagi. Ayu dan keluarga berencana akan memilih sapi sebagai hewan kurban. Ayu juga akan mulai mengajarkan putrinya, Bilqis soal berkurban. Bicara kebiasaan, saat Idul Adha Ayu lebih senang masak-masak bersama keluarga besarnya.

“Udah disiapin semuanya Insya Allah sapi. Dua apa tiga sapi kalau nggak salah. Buat satu keluarga,” ujarnya.

“Kalau adik saya ada tuh suka makan sate. Kalau saya jarang. Paling kumpul ajah sama keluarga. Masak-masak sama makan bareng keluarga,” tandasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Kerap Dicibir karena Foto Seksi, Sulli Bikin Instagram Private

Kerap Dicibir karena Foto Seksi, Sulli Bikin Instagram Private

Seoul – Akhir-akhir ini Sulli kerap menjadi target bully netizen. Hujatan yang diterima Sulli ini ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis