Home > Teknologi > Gadget > Harga Gelang Pokemon Go Dibandrol Rp 460 Ribu

Harga Gelang Pokemon Go Dibandrol Rp 460 Ribu

New York – Setelah sebelumnya sempat tertunda, Pokemon Go Plus bakal mulai dijual pada 16 September mendatang. Perangkat tersebut merupakan aksesori gelang pintar yang ditujukan sebagai pendamping pemain Pokemon Go di ponsel. Dalam penetapan awal, Gelang tersebut dibanderol seharga 35 dollar AS atau sekitar Rp 460.000, sebagaimana dikutip dari KompasTekno dari Engadget, Minggu (10/9/2016).

Harga Gelang Pokemon Go Dibandrol Rp 460 Ribu

Namun, Niantic tak menjelaskan di negara mmana saja gelang pintar tersebut bakal dirilis. Pihaknya hanya menyebutkan “di kebanyakan negara” dan akan menyusul di “beberapa wilayah Amerika Selatan. Pokemon Go Plus sendiri dirancang sebagai alat yang memungkinkan pengguna ponsel bermain Pokemon Go tanpa terus menerus memelototi layar gadget.

Bentuknya mirip jam tangan, dengan sabuk dan bagian utama yang dirancang serupa gabungan bola Pokeball dan tanda lokasi di peta, sesuai sifatnya yang berbasis pemetaan di dunia nyata. Aksesori ini tersambung melalui Bluetooth ke ponsel yang menjalankan game Pokemon Go. Pengguna bakal memperoleh notifikasi berupa getaran dan lampu yang berkedip ketika ada Pokemon di sekitar.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Berita Gadet : Inilah Spesifikasi Qualcomm Snapdragon

Berita Gadet : Inilah Spesifikasi Qualcomm Snapdragon

San Diego – Qualcomm kin segera berbenah dii. Di tampaknya tidak baul terlalu lama vakum ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis