Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Esteban Ocon Bakal Menjadi Pembalap Brilian

Berita F1 : Esteban Ocon Bakal Menjadi Pembalap Brilian

Banbury – Esteban Ocon merupakan salah seorang pembalap brilian yang dimiliki Manor Racing Team. Meski baru dua kali mengaspal bersama timnya, bakat Ocon sudah sangat tampak. Hal tersebut diungkapkan Racing Director Manor Racing Dave Ryan.

Berita F1 : Esteban Ocon Bakal Menjadi Pembalap Brilian

Ocon tadinya adalah pembalap cadangan Renault yang gabung ke Manor dengan menggantikan Rio Haryanto. Mercedes sengaja mengirim pembalap berkebangsaan Prancis ini ke Manor untuk menimba pengalaman.

Ocon pun langsung tampil kompetitif karena berhasil mengamankan start ke-18, dan mengakhiri balapan di Spa-Francorchamps pada urutan 16. Sayangnya, dia tidak mengikuti kualifikasi GP Italia usai mobilnya mengalami masalah elektronik.

”Jelas bahwa kami membuat kecewa Esteban (di Monza). Bocah ini brilian. Bocah ini nantinya pasti akan menjadi sangat, sangat bagus,” kata Ryan sebagaimana diberitakan F1i pada Jumat (9/9/2016).

”Dengan dia yang menggunakan mobil kami, dia bisa mendemonstrasikan kemampuannya. Kami hanya bisa menunggu dan melihat. Tapi, dia tidak menapak jejak keliru sejak gabung dengan kami,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Penilaian Jorge Lorenzo Tehadap Nicky Hayden

Inilah Penilaian Jorge Lorenzo Tehadap Nicky Hayden

Bologna – Pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo, mengaku berat menerima kenyataan Nicky Hayden meninggal dunia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis