Home > Ragam Berita > Nasional > Gudang Proyek di Pluit Dilalap Si Jago Merah

Gudang Proyek di Pluit Dilalap Si Jago Merah

Jakarta – Kebakaran kembali terjadi di Jakarta. Si jago merah mengamuk di Gudang proyek kawasan Pluit, Penjaringan Jakarta Utara. Berdasar informasi, kebakaran tersebut terjadi pada pukul 11:01 WIB.

Gudang Proyek di Pluit Dilalap Si J

Petugas piket Sudin Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakut, Ari mengatakan, kebakaran terjadi di Jalan Muara Baru II, Blok A RT05/08. tepatnya di dekat Apartemen Pluit Sea View.

”Yang terbakar gudang proyek. Dugaan sementara itu adanya korsleting listrik dari gedung tersebut,” kata Ari pada Senin (12/9/2016).

Pihaknya sendiri menurunkan 10 unit mobil pemadam kebakaran. ”Api baru saja padam. Sekarang sedang dilakukan pendinginan,” tukasnya.

Sementara itu, belum diketahui berapa kerugian yang dialami. Pihaknya juga belum bisa memastikan material yang berada dalam gudang tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Aksi 313, Sekjen FUI : "Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung"

Aksi 313, Sekjen FUI : “Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung”

Jakarta – Salah satu organisasi masyarakat, Forum Umat Islam (FUI) akan menggelar aksi 313 guna ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis