Home > Hiburan > Gosip > Inilah Komentar ‘Super’ dari Netizen Soal Mario Teguh yang Jadi Viral

Inilah Komentar ‘Super’ dari Netizen Soal Mario Teguh yang Jadi Viral

Jakarta – Begitu hebohnya cerita pengakuan dari Ario Kiswinar Teguh yang mengaku sebagai anak dari Mario Teguh membuat begitu banyak pula netizen yang tiba-tiba menjadi ‘motivator dadakan’ terkait masalah yang sedang menimpa Mario Teguh.

Inilah Komentar ‘Super’ dari Netizen Soal Mario Teguh yang Jadi Viral

Salah seorang netizen memberikan komentar dengan menempatkan dirinya sebagai anak, dengan mengungkapkan suara hati seorang anak yang kerapkali menjadi korban dari konflik orang tuanya.

“Usia 30th untuk seorang pria menurut saya adalah usia yang sdh stabil..kebutuhannya tidak lagi untuk mencari sensasi…”

“Anak teteplah anak..ia terlahir tidak pernah meminta…dan ia terlahir tidak bisa memilih siapa yang kelak menjadi orang tuanya…”

“Andai saya orang tua yang penasan dan meragukan sah atau tidaknya putra saya…sudah seharusnya sebagai orang tua saya yang melakukan pembuktiannya…”

“Bukan dilempar ke anak…kalau anak tahunyakan apa yang tertulis di dokumen negara..”

“Permasalahan orang tua selesaikan sama orang tua bukan sama anaknya…”

“Terkadang sering kali kita menjadi sangat pintar menjadi guru buat orang banyak…tapi terasa sulit untuk menjadi guru buat diri sendiri..” tulis akun dengan nama Hamida Arnold.

Netizen lain memberikan semangat kepada Ario Kiswinar untuk membuktikan dirinya nanti dapat lebih hebat dari Mario Teguh.

“Kalau pak Mario tidak mau mengakui Ario anaknya, Ario tunjukkan bahwa suatu saat nanti Ario akan jauh lebih hebat dari pak Mario.”

“Kadang anak yang tidak diakui itu akan derajat orang tuanya suatu saat nanti jadi Ario sabar aja Allah Pasti kasih jalan untuk Ario. Amin,” tulis akun Kamaria Kamsal.

Netizen lainnya juga memberikan komentar bernada nasihat kepada Mario Teguh untuk segera menyelesaikan masalah ini.

“Well, mungkin sekaranglah saatnya bapak tahu alasan Tuhan menjadikan bapak sebesar ini.”

“Bapak dikagumi orang banyak, dan diberi cobaan, semua orang menunggu2 bagaimana bapak bersikap, maka tunjukkanlah caranya..”

“Lihat lah lukisan kehidupan ini, jika hanya berisi satu garis lurus dan satu macam warna saja, tentu tidak akan ada orang yang tertarik melihatnya.”

“Lihatlah sekarang banyak yang sedang menanti hasil coretan di kanvas bapak, bagaimana cara menggoresnya dan menjadikannya indah? Hanya bapak yang tahu tekniknya..” tulis akun dengan nama Esti Zakia.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Addie MS dan Memes Semakin Mesra Pada Ulang Tahun Pernikahan yang ke 29 tahun

Addie MS dan Memes Semakin Mesra Pada Ulang Tahun Pernikahan yang ke 29 tahun

Jakarta – Terkait dengan sederet artis Tanah Air yang bercerai, pasangan Memes dan Addie MS ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis