Home > Ragam Berita > Nasional > Libur Hari Raya Idul Fitri, Ahok Setir Mobil Berdua Istri Keliling Jakarta – Bekasi

Libur Hari Raya Idul Fitri, Ahok Setir Mobil Berdua Istri Keliling Jakarta – Bekasi

Jakarta – Apa yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk mengisi hari libur yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha? Ternyata orang nomor satu di Pemerintahan Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta Ini berkeliling Jakarta – Bekasi dengan menyetir mobil sendiri.

Libur Hari Raya Idul Fitri, Ahok Setir Mobil Berdua Istri Keliling Jakarta - Bekasi

Lewat akun Instagram-nya, @basukibtp, Ahok mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang mengendarai mobil dengan sang istri, Veronica Tan, berada di sampingnya. Foto tersebut ia unggah pada Senin (12/9/2016) pukul 16.00 WIB.

“Sekali-kali bawa istri keliling Jakarta sampai Bekasi kebetulan juga sudah lama tidak menyetir. Mumpung libur long weekend.
Tidak lupa saya ucapkan:
Selamat Hari Raya Idul Adha 1437 H bagi yang merayakan. Semoga ke-ikhlasan dlm berkurban&berbagi bisa terus menumbuhkan serta menjaga jiwa sosial kepada sesama,” demikian tulis Ahok dalam keterangan fotonya.

Selain itu Ahok juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan bagaimana ia memegang setir mobil melintasi jalan tol sambil mengulas bagaimana mobil yang sedang dikendarainya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Panglima TNI Dilarang Masuk ke Amerika Serikat, Kok Bisa?

Panglima TNI Dilarang Masuk ke Amerika Serikat, Kok Bisa?

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo tidak diperbolehkan masuk ke Amerika Serikat oleh US ...