Home > Ragam Berita > Nasional > Mayat Gadis Tanpa Busana Ditemukan di Dalam Septic Tank

Mayat Gadis Tanpa Busana Ditemukan di Dalam Septic Tank

Pekanbaru – Sesosok mayat gadis yang ditemukan tanpa busana di dalam septic tank membuat heboh warga Kampung Mengkapan, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau.

Mayat Gadis Tanpa Busana Ditemukan di Dalam Septic Tank

Mayat korban yang kemudian diketahui bernama Kurniawati, warga RT 03/02, Kampung Mengkapan, Sei Apit, ini pertama kali ditemukan oleh pihak keluarga bersama warga yang mencari keberadaan Kurniawati yang menghilang.

“Jenazah korban ditemukan tadi malam oleh pihak keluarga,” ucap Kapolres Siak AKBP Restiawan Nainggolan, kepada wartawan, Senin (12/9/2016).

Menurut keterangan keluarga, Kurniawati yang sebelumnya berpamitan untuk pergi ke toilet tiba-tiba menghilang. Warga kemudian menemukan celana pendek dan celana dalam korban di belakang salah satu rumah warga, dalam kondisi tidak terpisah sekitar pukul 22.00 WIB.

“Celana korban ditemukan di belakang rumah tetangga,” jelas Restiawan.

Warga bersama keluarga korban kemudian mencari ke sekitar rumah tetangga korban yang letaknya kurang lebih 50 meter dari rumah korban. Kecurigaan warga lantas tertuju pada septic tank di rumah tersebut.

Saat dibuka warga dengan disaksikan pihak keluarga, mereka semua terkejut karena Kurniawati yang sudah tidak bernyawa lagi dan tanpa busana tergelak di dalam septic tank tersebut.

“Saat diangkat oleh abang korban bernama Jufri, Nia sudah meninggal dunia. Pihak keluarga pun melaporkan kejadian ini ke kepolisian,” tandas Restiawan.

Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan autopsi terhadap korban untuk mengetahui penyebab kematian dan pelakunya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Kapal Nelayan di Tembaki, Malaysia Layangkan Protes Ke Indonesia

Kapal Nelayan di Tembaki, Malaysia Layangkan Protes Ke Indonesia

Jakarta – Baru-baru ini, seorang anggota parlemen Sungai Besar Malaysia, Budiman Bin Moh Zohdi melayangkan ...