Home > Hiburan > Gosip > Warkop DKI Reborn Bikin Fania Nada Puas

Warkop DKI Reborn Bikin Fania Nada Puas

Jakarta – Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 yang dibintangi oleh oleh trio aktor Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian dan Tora Sudiro yang memerankan tokoh Dono, Kasino, dan Indro memang membuat heboh masyarakat. Hal ini dapat ditunjukkan dengan rekor jumlah penonton yang mencapai 2 juta lebih dalam waktu lima hari sejak pertama kali ditayangkan pada 8 September 2016 lalu.

Warkop DKI Reborn Bikin Fania Nada Puas

Salah satu artis yang sudah pernah nonton film garapan Falcon Pictures ini adalah penyanyi dangdut Fania Nada. Meskipun sempat merasakan kehabisan tiket dan harus antri panjang namun pelantun lagu Status Galau ini mengaku puas melihat film ini.

“Ini film keren banget. Lucunya natural. Semangat Warkop DKI hidup lagi,” ucap Fania Nada saat ditemui di XXI Ciputra, Jakarta Barat pada Minggu (11/9/2016).

Mantan kekasih Vicky Prasetyo ini lantas memuji akting dari Abimana Aryasatya yang ia nilai sangat cocok dan sangat mendekati sosok almarhum Dono.

“Akting Abimana memerankan almarhum Dono dapet banget di sini. Dia juga salah satu aktor yang mumpuni bisa memerankan karakter Dono. Begitu juga Tora dan Vino,” ucap Fania.

Fania Nada juga mengaku tidak sabar lagi menunggu kemunculan dari kelanjutan film ini.

“Ingin nonton lagi kelanjutannya,” pungkasnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Setelah Billy Syahputra, Kini Ridho Rhoma Dikabarkan Tertangkap Akibat Narkoba

Setelah Billy Syahputra, Kini Ridho Rhoma Dikabarkan Tertangkap Akibat Narkoba

Jakartat – Artis yang tertangkap atas penyalahgunaan narkoba belakangan ini, bertambah satu. Dikabarkan bahwa anak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis