Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Benarkah Ahmad Dhani Tidak Jadi Maju Dalam Pilgub DKI ?

Berita Terbaru : Benarkah Ahmad Dhani Tidak Jadi Maju Dalam Pilgub DKI ?

Bekasi – Ahmad Dhani beberapa waktu lalu dikabarkan bakal maju sebagai salah satu calon dalam Pilgub DKI 2017. Kini beredar kabar bahwa dia munndur dari pencalonan tersebut dan bakal maju sebagai calon bupati Bekasi. Namun, dia pun menampik kabar tersebut.

Berita Terbaru : Benarkah Ahmad Dhani Tidak Jadi Maju Dalam Pilgub DKI ?

”Saya tidak gagal di Jakarta,” katanya di Tambun Selatan, Bekasi, Senin (12/9/2016).

Dia mengungkapkan telah ditawari menjadi wakil Sandiaga Uno namun ia enggan karena melihat persaingan pemilihan di ibu kota tidak sehat.

Selain itu, dia menduga akan ada kecurangan yang bersifat masif, sistematis dan terstruktur pada Pilkada DKI 2017 mendatang.
Pihaknya pun menolak rencana pencalonan dirinya di Bekasi dianggap “turun tahta” dan menganggap hal seperti itu tidak ada. ”Saya sebagai prajurit Prabowo siap ditempatkan di mana saja. Saya lebih baik di Bekasi jadi, daripada di DKI nggak jadi,”katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Jerat Perampok Pulomas Pasal 340 KUHP

Jakarta – Menurut penuturan penyidik Polres Metro Jakarta Timur, pihaknya mengupayakan agar pelaku perampokan yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis