Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Pernyataan Wakapolri Terkait Kasus Ledakan di Makassar

Inilah Pernyataan Wakapolri Terkait Kasus Ledakan di Makassar

Jakarta – Ledakan kembali terjadi di Makassar. Tepatnya di Jalan Harimau, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu Malam (11/9/2016). Wakapolri Komjen Pol Syafruddin pun menjelaskan tentang kasus tersebut. Menurut dia, itu disebabkan kecelakaan kerja murni.

Inilah Pernyataan Wakapolri Terkait Kasus Ledakan di Makassar

”Sampai saat ini (diduga) murni kecelakaan,” kata Komjen Syafruddin di Lapangan Bhayangkara, Mabes Polri, Jakarta, Senin (12/9/2016).

Menurutnya, polisi kini masih mengusut penyebab terjadinya ledakan di toko distributor tabung gas itu. ”Itu kan toko distributor tabung gas. Mungkin (tabung gas elpiji meledak) karena masalah penyimpanan, atau pengaruh suhu. (Kasus) ini masih diselidiki,” ujarnya.

Meski tidak ada korban tewas, namun peristiwa tersebut menyebabkan tiga orang mengalami luka-luka. Ketiga korban saat ini masih dirawat di rumah sakit.

Pada Minggu sekitar pukul 21.00 WITA terjadi ledakan besar di Jalan Harimau (belakang Pasar Maricaya), Makassar, Sulsel yang mengakibatkan sejumlah rumah, kendaraan dan pertokoan rusak.

Sementara itu, ledakan tersebut membuat sebagian aliran listrik di Kota Makassar padam. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Polisi Tahan Satu Tersangka Lagi Kasus Prostitusi Gay Anak

Polisi Tahan Satu Tersangka Lagi Kasus Prostitusi Gay Anak

Jakarta – Pihak kepolisian dari Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus berhasil menangkap satu lagi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis