Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Pernyataan Wakapolri Terkait Kasus Ledakan di Makassar

Inilah Pernyataan Wakapolri Terkait Kasus Ledakan di Makassar

Jakarta – Ledakan kembali terjadi di Makassar. Tepatnya di Jalan Harimau, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu Malam (11/9/2016). Wakapolri Komjen Pol Syafruddin pun menjelaskan tentang kasus tersebut. Menurut dia, itu disebabkan kecelakaan kerja murni.

Inilah Pernyataan Wakapolri Terkait Kasus Ledakan di Makassar

”Sampai saat ini (diduga) murni kecelakaan,” kata Komjen Syafruddin di Lapangan Bhayangkara, Mabes Polri, Jakarta, Senin (12/9/2016).

Menurutnya, polisi kini masih mengusut penyebab terjadinya ledakan di toko distributor tabung gas itu. ”Itu kan toko distributor tabung gas. Mungkin (tabung gas elpiji meledak) karena masalah penyimpanan, atau pengaruh suhu. (Kasus) ini masih diselidiki,” ujarnya.

Meski tidak ada korban tewas, namun peristiwa tersebut menyebabkan tiga orang mengalami luka-luka. Ketiga korban saat ini masih dirawat di rumah sakit.

Pada Minggu sekitar pukul 21.00 WITA terjadi ledakan besar di Jalan Harimau (belakang Pasar Maricaya), Makassar, Sulsel yang mengakibatkan sejumlah rumah, kendaraan dan pertokoan rusak.

Sementara itu, ledakan tersebut membuat sebagian aliran listrik di Kota Makassar padam. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wiranto Dukung TNI Dimasukkan Dalam RUU Terorisme

Wiranto Dukung TNI Dimasukkan Dalam RUU Terorisme

Jakarta – Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto memberikan dukungannya bila ternyata nantinya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis