Home > Hiburan > Gosip > Ada KDRT dalam Rumah Tangga Mario Teguh dan Ibunda Ario Kiswinar?

Ada KDRT dalam Rumah Tangga Mario Teguh dan Ibunda Ario Kiswinar?

Jakarta – Kasus perselisihan antara ayah dan anak yang menimpa Mario Teguh dan Ario Kiswinar teguh yang mengaku bahwa dirinya adalah anak kandung dari motivator yang terkenal dengan kata-kata ‘salam super’-nya ini berbuntut makin panjang, karena cerita sudah makin melebar menjadi perselisihan antara kakak dan adik, orang ketiga, dan KDRT.

Ada KDRT dalam Rumah Tangga Mario Teguh dan Ibunda Ario Kiswinar?

Seperti diketahui, Ario Kiswinar Teguh memberikan pengakuan di sebuah program acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta pada Rabu (7/9/2016) yang mengatakan bahwa dia adalah anak kandung dari Mario Teguh. Pengakuannya ini diberikan dengan disertai bukti-bukti berupa akta kelahiran, KSK, dan beberapa lembar foto yang memperlihatkan Ario kecil sedang digendong oleh Mario Teguh.

Pengakuan Ario Kiswinar ini kemudian mendapatkan bantahan dari Mario Teguh yang menyebutkan bahwa Ario bukanlah anak kandungnya melainkan anak dari hasil perselingkuhan antara Ariyani Soenarto, ibunda Ario, dengan Mr. X saat mereka masih resmi sebagai suami istri.

Bantahan dari Mario Teguh ini justru mendapatkan tentangan dari adik kandungnya sendiri yang paling bungsu, Permata Kumara Teguh.

“Saya malah nggak percaya. Sering bapak ibu saya itu datang ke Jakarta karna ada masalah dari mereka berdua waktu masih nikah. Waktu itu kakak ipar saya (Ariyani) sempat ada kekerasan dalam rumah tangga oleh kakak saya (Mario Teguh). Aneh gitu lho kalau dibilang selingkuh. Selingkuh sama siapa? Hari-harinya bu Ariyani itu ya ibu rumah tangga, di rumah saja, nggak ke mana-mana,” papar Permata.

“Kalau dibilang bu Ariyani itu selingkuh, selingkuh sama siapa? Kami dulu dekat lho mas, kami dulu sering ada acara keluarga,” tambahnya.

Dengan adanya kasus ini publik jadi tahu bahwa Mario Teguh mempunyai tiga adik kandung yakni dokter kandungan di Surabaya bernama Danu Maryoto Teguh, seorang insinyur bernama Didi Yulia Kurnianto dan Permata Kumara Teguh. Selain itu, Mario Teguh juga mempunyai kakak beda ibu yang berada di Tuban, Jawa Timur, yang bernama Hadi Mulyono.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Raffi Ahmad Sambut Positif Kontrak Politik Perindo Dengan Anies-Sandi

Raffi Ahmad Sambut Positif Kontrak Politik Perindo Dengan Anies-Sandi

Jakarta – Aktor sekaligus presenter tampan Raffi Ahmad, mengaku senang dengan adanya kontrak politik pasangan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis