Home > Olahraga > Bola > Eden Hazard : Kami Akan Bekerja Lebih Keras Dalam Bertahan

Eden Hazard : Kami Akan Bekerja Lebih Keras Dalam Bertahan

London – Kemenangan berturut-turut Chelsea dalam tiga laga perdana Liga Primer Inggris musim ini, harus terhenti pada akhir pekan lalu. Pasalnya, Chelsea ditahan imbang oleh Swansea City dengan skor seri 2-2.

Eden Hazard : Kami Akan Bekerja Lebih Keras Dalam Bertahan

Namun hasil tersebut tak lantas membuat bintang The Blues, Eden Hazard, merasa kecewa. Hazard mengaku sudah cukup puas atas performa timnya. Akan tetapi, ia tetap mengimbau rekan-rekan setimnya di Chelsea untuk terus membenahi lini pertahanan, supaya bisa lebih sempurna.

“Masih menjadi awal yang bagus. Kami melewati tiga pertandingan, tiga kemenangan. Kami sudah melakukan beberapa hal bagus,” tutur Hazard, seperti dikutip SFR Sports.

“Kami mencetak gol. Kami mencetak gol lagi, tapi sayangnya juga kebobolan. Terlepas dari jeda internasional, kami terlalu sering kebobolan. Kami selalu kemasukan satu atau dua gol, yang mana itu amat disesalkan.

“Tergantung kami untuk bekerja lebih keras dalam bertahan agar lebih solid dan mencetak lebih banyak gol, guna memberikan pertunjukkan dan memenangi berbagai pertandingan,” tandasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...