Home > Hiburan > Gosip > Rina Nose Akui Alasan Berhijab Karena Mendapat Hidayah

Rina Nose Akui Alasan Berhijab Karena Mendapat Hidayah

Jakarta – Salah seorang presenter Rina Nose kini memiliki penampilan yang berbeda. Rina kini terlihat semakin cantik ketika dirinya memutuskan untuk mengenakan hijab. Namun, Rina enggan menjelaskan alasan dirinya sengaja memakai hijab.

Rina Nose Akui Alasan Berhijab Karena Mendapat Hidayah

Memang banyak beredar kabar, Rina berhijab lantaran merasa patah hati dengan Fakhrul. Namun Rina mengatakan bahwa keinginannya untuk berhijab rupanya disebabkan karena ia merasa telah mendapat hidayah. Belum lama ini, Rina mencurahkan isi hatinya melalui postingan di akun Instagram miliknya.

“Dengan nama Allah. Kekuatan hidayah. Memulai kembali. Tidak terlambat. Pengalaman. Kepahitan. Kebahagiaan. Kemarahan. Kesedihan. Kesenangan. Kebenaran. Kesalahan. Dosa. Do’a,” tulis Rina di bagian keterangan foto.
“Pencarian. Rasa syukur. Kesadaran diri. Pertanyaan. Kerapuhan jiwa. Rasa cinta. Pergolakkan batin. Petualangan batin. Rekayasa pikiran. Kekuatan pikiran. Pencarian ilmu. Perjalanan hidup. Segala kemungkinan. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati).”

Ketika mantan kekasih Fakhrul Razi tersebut ditanya mengenai penampilan barunya, Rina meminta doa agar dirinya terus bisa menjalankan perintah Allah. “Insya Allah, mohon doanya semuanya,” ujar Rina saat ditemui belum lama ini.

Pujian pun datang bertubi-tubi seusai Rina memakai hijab. Rina pun mengaku akan menghapus foto-foto lamanya yang diunggah sebelum menggunakan hijab. Hal tersebut sengaja dilakukan Rina agar ia belajar istiqomah dalam menjaga aurat sesuai tuntunan agama.

“Foto lama sedang proses pen-delete-an hahahha kebanyakan jd butuh waktu lama hapusnya..” tulis Rina. “Ini sudah berkurang sekitar 400 foto before hijab.. Harap maklum..”

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Foto-Foto Dewi Perssik Saat Manggung Seperti Tanpa Busana

Foto-Foto Dewi Perssik Saat Manggung Seperti Tanpa Busana

Jakarta – Aksi Dewi Perssik saat manggung di Pantai Tanah Hitam, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis