Home > Hiburan > Gosip > Ayu Ting Ting Tanggapi Haters Yang Mencibir Foto Ciumannya

Ayu Ting Ting Tanggapi Haters Yang Mencibir Foto Ciumannya

Jakarta – Baru-baru ini beredar foto Ayu Ting Ting yang terkesan ciuman bibir dengan ayahnya, di dunia maya. Hal tersebut langsung menuai komentar negatif dari para haters yang dialamatkan ke Ayu Ting Ting. Merasa gerah dengan komentar para haters tersebut, Ayu lantas berniat melaporkan haters tersebut ke pihak yang berwajib.

Ayu Ting Ting Tanggapi Haters Yang Mencibir Foto Ciumannya

“Niat lapor ada. Mungkin kalian enggak pernah tahu apa yang saya lakukan selama ini. Saya cukup diam. Tapi saya juga mikir lagi, saya punya kerjaan banyak. Enggak ada waktu buat urus hal yang enggak penting buat saya” kata Ayu Ting Ting, Senin (12/9/2016).

Ayu memang tak mau ambil pusing dengan komentar negatif dari haters yang ditujukan kepadanya. Dirinya juga tak berniat untuk menemui sang haters. Dengan apa yang sudah didapat saat ini, Ayu Ting Ting mengaku dirinya tak pernah menyesali. Meski saat ini banyak haters yang tidak suka dengan apa yang sudah diraihnya.

“Ngapain, kalau mau dia yang nyamperin saya. Karena dia yang benci sama saya, ya samperin aja. Saya punya mobil, dibilangnya mobil saya dari orang lain, dibeliin orang lain”

“Saya kerja selama ini setiap hari. Saya beli mobil pakai keringat saya sendiri. Mau gimana? Kalau saya laporan dibilangnya saya pamer. Mendingan saya diam” tegas Ayu Ting Ting.

“Yang namanya dapat posisi kayak gini pasti susah. Makin saya mau naik tangga selanjutnya pasti makin banyak cobaan yang harus saya hadapi. Tapi saya yakin selagi saya benar selagi saya enggak gimana-gimana”

“Kenapa saya harus takut? Jalanin saja. Dan saya enggak perlu dengerin omongan orang yang enggak baik. Jadi ya percuma” pungkasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Slank Bakal Bagi-Bagi Al Quran Ke Pesantren-Pesantren Untuk Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Slank Bakal Bagi-Bagi Al Quran Ke Pesantren-Pesantren Untuk Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Jakarta – Tinggal menghitung hari, umat muslim didunia bakal memasuki bulan suci Ramadhan. Ternyata, Para ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis