Home > Hiburan > Gosip > Merasa Jadi Korban, Istri Mario Teguh Laporkan Akun Lambe Turah

Merasa Jadi Korban, Istri Mario Teguh Laporkan Akun Lambe Turah

Jakarta – Terkait dengan akun instagram lambe_turah yang selalu memojokkannya dengan postingan yang kontroversial, Istri Mario Teguh, Linna, melaporkan akun tersebut ke Polda Metro Jaya.

Merasa Jadi Korban, Istri Mario Teguh Laporkan Akun Lambe Turah

Linna yang beserta dengan pengacaranya, Vidi Syarif, tiba di gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Selasa (13/9/2016) pukul 14.00 WIB. Sekitar 90 menit berlalu, Linna keluar.

“Jadi tadi memang kita sudah melaporkan pelanggaran UU ITE. Jadi baru sekadar bikin laporan polisi. Jadi sementara baru itu,” kata Vidi kepada wartawan.

Lina dan Vidi kala itu membawa serta bukti yang dilampirkan. Bukti tersebut berupa print out postingan Instagram akun tersebut. Ada dua postingan yang dipermasalahkan.

“Inisialnya ada L, ada H. Itu akun instagram ya. Bukan nama orang. Kita ada print outnya,” kata Vidi soal akun Instagram yang dilaporkan.

“Kenapa Pak Mario tak datang?” tanya wartawan.

“Ya karena Ibu Linna yang jadi korban,” jawab Vidi.

Data bahwa yang dilaporkan akun Instagram lambe_turah tercantum di berkas laporan polisi yang dipegang oleh Vidi. Akun lambe_turah selama ini kerap memposting informasi soal kehidupan selebritis.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Isyana Sarasvati Ingin Gelar Acara Buka Puasa Bersama Para Penggemar

Wah, Isyana Sarasvati Ingin Gelar Acara Buka Puasa Bersama Para Penggemar

Jakarta – Dalam bulan suci Ramadan ini, penyanyi Isyana Sarasvati mengungkapkan keinginannya untuk banyak menghabiskan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis