Home > Hiburan > Film > Indro Warkop : Respect Banget Saya Sama Pak Jokowi

Indro Warkop : Respect Banget Saya Sama Pak Jokowi

Jakarta – Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1, memang diketahui menjadi salah satu film Indonesia yang paling disorot dalam beberapa hari terakhir ini. Dalam kurun waktu dua hari saja, film ini sukses mencatatkan rekor sejuta penonton. Selain itu, film ini juga berhasil menyedot perhatian Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Indro Warkop : Respect Banget Saya Sama Pak Jokowi

“Respect banget saya sama Pak Jokowi. Apa yang beliau lakukan terhadap film ini dan film Indonesia adalah hal yang positif” kata Indro Warkop, Minggu (11/9/2016).

“Saya dengar beliau ikut antre beli tiket juga. Di dalam teater juga beliau ngajak penonton lainnya berfoto. Ini hal yang sangat jarang dilakukan oleh pejabat penting, apalagi Presiden” tambah Indro Warkop.

Terkait dengan perhatian Presiden Jokowi atas film yang disebut sebagai upaya untuk melestarikan humor Warkop DKI yang melegenda tersebut, Indro Warkop pun mengacungkan dua jempol untuknya.

“Kelihatannya Pak Jokowi memang ingin memberikan apresiasi secara khusus kepada film Indonesia. Terutama program dia yang memang mendukung industri kreatif di sini. Pokoknya keren untuk Pak Jokowi” pungkas Indro.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...