Home > Hiburan > Gosip > Produk Kecantikan Milik Ashanty Berbahaya ?

Produk Kecantikan Milik Ashanty Berbahaya ?

Jakarta – Sebuah situs di media online, sempat mengabarkan berita perihal produk kecantikan Ashanty. Namun bukannya berita positif, malah produk Ashanty tersebut termasuk dalam 20 daftar produk berbahaya menurut Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Produk Kecantikan Milik Ashanty Berbahaya ?

Pemberitaan tersebut pun langsung diakui oleh Ashanty tidaklah benar. Berita tersebut sudah mencemarkan nama baiknya. Oleh karena itu Ashanty berencana akan melaporkan pihak terkait pemberitaan yang mencoreng namanya. Namun Ashanty juga mengaku, dirinya sempat menarik produk kecantikan miliknya dari pasaran.

“Iya aku memang sempat menarik, tapi bukan karena bahaya dan sebagainya. Bukan karena ditarik oleh BPOM, tapi memang aku tarik karena aku mau menambah kandungannya” kata Ashanty di Cinere, Sabtu (10/9/2016).

Sebelum Ashanty resmi merilis produk kecantikannya tersebut, telah lebih dahulu mendapat pengecekan dari BPOM. Pihak BPOM pun diakuinya tidak ada masalah, baik dari BPOM mau pun dari para pengguna setelah terjual bebas di pasar.

“Kan aku juga melalui proses BPOM, proses yang panjang. Makanya produk aku enggak ditarik, karena memang enggak berbahaya. Buktinya selama ini baik-baik saja dipakai sama orang” tegas Ashanty.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Jangan Panik, Ini Harga Jam Mewah Nagita Slavina

Jangan Panik, Ini Harga Jam Mewah Nagita Slavina

Jakarta – Berprofesi sebagai seorang artis tentunya tak lepas dari label hidup mewah dan barang-barang ...