Home > Hiburan > Gosip > Curhat Kelakuan Marshanda, Egi John Tag Ahok Hingga Jokowi

Curhat Kelakuan Marshanda, Egi John Tag Ahok Hingga Jokowi

Jakarta – Mungkin sekarang ini sedang menjadi tren untuk mengangkat masalah pribadi menjadi masalah orang banyak dengan mengangkatnya ke sosial media sehingga diketahui oleh publik.

Curhat Kelakuan Marshanda, Egi John Tag Ahok Hingga Jokowi

Mantan kekasih Marshanda, Egi John, baru-baru ini menulis sebuah curhatan lewat akun Instagram-nya soal Marshanda. Ia meluapkan emosinya secara terbuka, bahkan yang luar biasanya, Egi juga melakukan tag kea kun Instagram Presiden Jokowi, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama dan Walikota Bandung Ridwan Kamil.

“…Nah Terus Sekarang jelasin kenapa elo ngomong mau workshop ngomong mau pengajian biar gw seneng, gak taunya elo ketauan @lambe_turah malah pacaran sama cowo lain? Baru juga putus sehari masa langsung jadian sama cowo laen? Berarti elu udh on going kan padahal lagi gw lamar mau nikah (tega amat lo apalagi gw lagi kecelakaan motor) Jelasin pleaseeeee jgn ngumpet mulu di mobil alphard lo yang gak ada bensinnya dan apartment lo yg gak bisa bayar Listrik maintenancenya. (Ujung ujungnya jg gw yang bayar),” tulis Egi dalam luapan emosinya.

“Coba jelasin semua sebelum video dan foto foto indah gw post!! Sebelom lo mau edukasi edukasian mental illness lah atau motivasi gak jelas lo lakuin. Gw tantang lo untuk jelasin semuanya, seperti apa yg lo bilang di tlp sama gw. Sini sumpah pake Al Qur’an ama gw depan semua media dan orang2 ayo kang tipu. Semua yang gw tag jadi saksinya ayo sini gak takut gw. Enak enakan lo belaga manis di bibir, orang orang benci sama gw atau jijik sama gw gak masalah krn gw udah mau kasih contoh buat lo klo mau jadi hitam yaa hitam aja putih putih aja jgn abu abu. Gw pilih hitam bejat rusak alay norak tapi gw jujur,” kata Egi.

Marshanda yang dikonfirmasi menyatakan tidak mau mengomentari yang nantinya justru akan menambah panas suasana. Ia justru menganggap Egi hanya sedang emosi karena baru saja diputuskan.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Dokter Prediksi Julia Perez Bakal Alami Menopause Dini

Dokter Prediksi Julia Perez Bakal Alami Menopause Dini

Jakarta – Penyanyi dangdut, Julia Perez memang dikenal sebagai seorang yang sering alami berbagai penderitaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis