Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Red Bull Sangat Yakin Kalahkan Mercedes Musim Depan

Berita F1 : Red Bull Sangat Yakin Kalahkan Mercedes Musim Depan

Milton Keynes – Helmut Marko adalah seorang penasihat teknis tim Red Bull Racing. Dia pun mengungkapkan sangat optimistis bahwa timnya bisa menyaingi Mercedes. Hal tersebut dipastikan bakal berlangsung di Formula One (F1) 2017. Sebab, ada perubahan regulasi mesin musim depan.

Berita F1 : Red Bull Sangat Yakin Kalahkan Mercedes Musim Depan

Sekadar informasi, demi menghadirkan persaingan yang lebih menarik, F1 2017 akan kembali mengalami perubahan regulasi mesin. Sebab dalam kurun 2014 hingga musim ini, Mercedes lewat dua pembalapnya yakni Lewis Hamilton dan Nico Rosberg begitu mendominasi.

Jika kondisi ini terus bertahan tentu membuat lomba balap mobil paling prestisius itu perlahan bisa ditinggalkan penggemar karena dinilai membosankan. Karena itu, terobosan-terobosan harus dihadirkan penyelenggara F1 agar jalannya lomba tetap menarik untuk disaksikan.

”Kami pikir kami siap bersaing di barisan depan tahun depan. Kami bekerja mengembangkan mesin dengan arah yang benar. Jadi, target kami ialah menantang Mercedes musim depan,” tegas Marko sebagaimana diberitakan laman resmi F1 pada Senin (12/9/2016).

Terlepas dari adanya perubahan regulasi mesin, Red Bull juga memiliki dua pembalap kompetitif yakni Daniel Ricciardo dan Max Verstappen. Bahkan Verstappen adalah satu-satunya pembalap di luar duo Mercedes yang mampu memenangi race musim ini. Berkat dua hal di atas, tidak heran Red Bull memasang target tinggi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Gosselies – Jack Miller akhirnya memutuskan untuk pindah ke Tim Pramac Ducati pada MotoGP 2018. ...