Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Rossi Selalu Dibayangi Pedrosa

Berita MotoGP : Rossi Selalu Dibayangi Pedrosa

Misano – Valentino Rossi adalah salah seorang rider andalan Movistar Yamaha. Di balapan sebelumnya, dia mengungkapkan selalu dibayangi Dani Pedrosa. Menurut dia, YZR-M1 yang dinaikinya tidak bisa menyaingi kecepatan pembalap Repsol Honda tersebut.

Berita MotoGP : Rossi Selalu Dibayangi Pedrosa

Pada balapan di Misano, San Marino, Rossi memang tampil gemilang sejak awal balapan. Sempat berada di posisi kedua di belakang Jorge Lorenzo, Rossi merangsek naik ke posisi pertama dan meninggalkan jauh lawan-lawannya.

Namun, keadaan berubah seketika saat Pedrosa bangkit di pertengahan balapan. Rossi yang tadinya melaju jauh lama-lama mampu didekati oleh Pedrosa dan disusul. Hingga akhir balapan, The Doctor tetap bertahan di posisi kedua.

”Saya berada di depan, saya melaju dengan cepat dan saya tampil menggeber tunggangan saya secara maksimal,” tukasnya sebagaimana diberitakan GP One pada Selasa (13/9/2016).

”Saya memiliki kecepatan yang cukup untuk membuat saya berada di depan, namun tidak untuk kabur dari kejaran (Pedrosa). Secara fisik itu sangat sulit,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lewis Hamilton Tegaskan Perburuan Gelar Juara F1 2018 Semakin Seru

Hamilton Tegaskan Hanya Berfokus pada F1

Brackley – Tak ada lagi yang meragukan kemampuan pembalap kepunyaan Tim Mercedes, Lewis Hamilton, di ...