Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Bola : Rashford Bakal Jadi Starter saat Lawan Feyenoord

Berita Bola : Rashford Bakal Jadi Starter saat Lawan Feyenoord

Manchester – Jose Mourinho masih merasa kecewa dengan kekalahan saat Derby. Belum lama ini, pelatih Mancheseter United itu memberikan pandangannya untuk melakoni laga perdana di Europa League. Pihaknya mengungkapkan bakal menurunkan Marcus Rashford sebagai starter.

Berita Bola : Rashford Bakal Jadi Starter saat Lawan Feyenoord

United akan mengawali perjalanan mereka di Liga Eropa pada tengah pekan ini. Manchester Merah akan terbang ke Belanda untuk menyambangi markas Feyenoord Rotterdam. Man United dan Feyenoord tergabung di grup yang terbilang cukup berat, yakni Grup A bersama dengan Fenerbahce dan FC Zorya.

”Pertandingan besar berikutnya sudah di depan mata, yakni melawan Feyenoord. Pada pertandingan itu, Marcus (Rashford) akan main sejak awal. Hanya itu yang bisa saya katakana,” kata Mou sebagaimana diberitakan Soccerway pada Senin (12/9/2016).

”Saya benar-benar mempercayai Marcus. Saya tahu dia punya masa depan yang benar-benar cemerlang. Dia adalah pemain nomor sembilan (striker). Namun, jika kami ingin memainkan dia di beberapa posisi, maka semuanya harus bersabar. Ia harus bekerja keras, namun ia punya sikap yang sangat bagus,” ujarnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Yasonna Tegaskan Rekomendasi Pansus Tidak Bakal Lemahkan KPK

Yasonna Tegaskan Rekomendasi Pansus Tidak Bakal Lemahkan KPK

Jakarta – Panitia Khusus Hak Angket DPR terhadap KPK akan segera mengakhiri masa kerja dan ...