Home > Ragam Berita > Nasional > Rizal Ramli : “Rakyat Sudah Tahu Tokoh Yang Berpihak Pada Mereka”

Rizal Ramli : “Rakyat Sudah Tahu Tokoh Yang Berpihak Pada Mereka”

Jakarta – Rizal Ramli, mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, berencana untuk mengajukan diri maju ke Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017. Ia pun mengungkapkan jika tidak memiliki strategi khusus untuk melawan calon Petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Rizal Ramli : "Rakyat Sudah Tahu Tokoh Yang Berpihak Pada Mereka"

“Tidak perlu ribet memikirkan strategi khusus (untuk melawan Ahok), karena rakyat tahu tokoh yang berpihak kepada mereka,” kata Rizal di kantor Komando Virtual Office, Jakarta, Selasa (13/9/2016).

Sosok yang sempat menjabat sebagai Menteri Keuangan Indonesia pada 2001 itu menilai masyarakat DKI Jakarta saat ini sudah memiliki wawasan dan pengetahuan tinggi, sehingga pasti sudah memahami pemimpin yang mereka inginkan.

“Masyarakat akan memilih siapa yang akan berbuat banyak untuk mereka, dan tentu saja yang berpihak kepada mereka,” ujarnya pula.

“Rakyat sekarang sudah cerdas, jadi tidak perlu strategi. Nikmati saja prosesnya,” ucap Rizal.

Hingga hari ini, sejumlah perkumpulan masyarakat, di antaranya Masyarakat Sunda, keluarga budayawan Betawi Benyamin S, dan Koalisi Masyarakat Perbaiki Jakarta Tanpa Air Mata telah “mengibarkan” dukungannya kepada Rizal Ramli untuk maju menjadi Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta.

Partai Amanat Nasional (PAN) juga mendukung mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli maju pada Pilkada DKI mendatang. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...