Home > Ragam Berita > Nasional > Penculik Salwa dan Salma Berhasil Diringkus

Penculik Salwa dan Salma Berhasil Diringkus

Bogor – Beberapa waktu lalu, warga Bogor dihebohkan dengan penculikan dua bocah. Dua korban tersebut adalah Salwa, 11, dan Salma, 8. Nah, Polres Bogor Kota pun berhasil menguak kasus tersebut. Tersangka pun dapat diringkus.

Penculik Salwa dan Salma Berhasil Diringkus

ilustrasi

Kasatreskrim Polres Bogor Kota, AKP Gito mengatakan, pihaknya berhasil mengamankan RN ditempat persembunyiannya di daerah Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

”Iya, Alhamdulillah, RN sudah berhasil kami amankan tadi pagi pukul 10.00 WIB di Jonggol. Sekarang dibawa ke Mapolresta Bogor Kedung Halang,” katanya pada Rabu (14/9/2016).

Gito menambahkan, RN ditangkap seorang diri dan masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh polisi. ”Masih diperiksa, nanti selebihnya ke Kapolres saja ya,” tambahnya.

Sebelumnya, RN diduga menculik Salwa dan Salma dari rumahnya di Jalan Guru Muchtar, RT 02 RW 16, Keluarahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor sejak Kamis 8 September 2016.

RN pun kini masih diperiksa secara intensif. Pemeriksaan tersebut dilakukan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) di Mapolres Bogor Kota. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Yasonna Tegaskan Rekomendasi Pansus Tidak Bakal Lemahkan KPK

Yasonna Tegaskan Rekomendasi Pansus Tidak Bakal Lemahkan KPK

Jakarta – Panitia Khusus Hak Angket DPR terhadap KPK akan segera mengakhiri masa kerja dan ...