Home > Hiburan > Gosip > Istri Pernah Sebut Mario Teguh ‘The Master of Alasan’

Istri Pernah Sebut Mario Teguh ‘The Master of Alasan’

Jakarta – Istri Mario Teguh, Linna Susanto, kini menjadi lebih tertutup setelah masalah keluarga dari Mario Teguh dengan istrinya yang dulu telah diceraikan terangkat dan menjadi pembicaraan di media sosial.

Istri Pernah Sebut Mario Teguh ‘The Master of Alasan’

Sebelumnya, Linna cukup terbuka di hadapan media, bahkan ia sempat berbicara blak-blakan pada sebuah acara wawancara di stasiun televisi swasta MetroTV pada 2011 lalu. Di acara tersebut Linna bahkan sempat menyebut Mario Teguh yang telah menikah dengannya sejak 1995 lalu itu sebagai ‘The Master of Alasan’.

“Pak Mario muda dan yang sekarang tak jauh beda. Jahil, nakal suka mengganggu, punya aja jawaban untuk apa saja. Jadi saya sebut beliau itu ‘the master of alasan’,” kata Linna.

Mario Teguh sendiri yang saat itu duduk menonton istrinya diwawancarai hanya tersenyum.

Linna juga mengaku bahwa sosok Mario Teguh bukanlah sosok yang sempurna dan sering mengalami kegagalan dalam masa lalunya.

“Seorang Mario Teguh itu juga orang biasa, sering gagal, keras kepala, sorry ya honey saya harus ceritakan apa adanya…Tetapi banyak kegagalannya dengan keberhasilan yang dia capai, itu yang membuat beliau menjadi Mario Teguh seperti sekarang,” jelas Linna bangga kepada suaminya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ...