Home > Hiburan > Gosip > Polisi Akan Mintai Keterangan Istri Mario Teguh

Polisi Akan Mintai Keterangan Istri Mario Teguh

Jakarta – Terkait laporan yang telah dibuat oleh istri dari motivator Mario Teguh, Linna Susanto, kepada dua akun media sosial karena pencemaran nama baik maka pihak kepolisian berencana memanggil Linna Susanto untuk dimintai keterangannya selaku pelapor.

Polisi Akan Mintai Keterangan Istri Mario Teguh

“Kami akan meminta keterangan dari saksi pelapor untuk menindaklanjuti laporan itu,” kata Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, AKBP Roberto Pasaribu, saat dihubungi, Rabu (14/9/2016).

Menurut Roberto pihaknya akan mengirimkan surat pemanggilan kepada Linna Susanto dalam waktu dekat ini terkait laporan yang telah dibuatnya.

“Nanti keterangan pelapor akan kami verifikasi dengan bukti-bukti. Kalau pencemaran nama baik faktornya hanya satu, bisa dipertanggungjawabkan atau tidak. Kalau tidak bisa, ada konsekuensi hukum,” ucapnya.

Seperti diketahui, Linna Susanto melaporkan dua akun Instagram, yakni @lambe_turah dan @hebohwow ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pada Selasa (13/9/2016) karena pencemaran nama baik.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Korban Pencabulan Gatot Brajamusti Disebut Capai Puluhan Anak

Korban Pencabulan Gatot Brajamusti Disebut Capai Puluhan Anak

Jakarta – Asrorun Niam Sholeh selaku Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) memiliki informasi terkait ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis