Home > Olahraga > Bola > Prediksi Juventus vs Sevilla, Liga Champion 15 September 2016

Prediksi Juventus vs Sevilla, Liga Champion 15 September 2016

Turin – Laga menarik di Liga Champions tersaji di Turin saat Juventus menjamu Sevilla pada Kamis (15/9/2016).

Prediksi Juventus vs Sevilla, Liga Champion 15 September 2016

Juventus selaku tuan rumah memiliki modal bagus menyongsong laga tersebut. Tiga kemenangan di tiga laga awal Serie A membuktikan kemampuan tim asuhan Massimiliano Allegri. Bukan itu saja, Allegri sendiri memiliki banyak pilihan untuk dimainkan karena hanya Claudio Marchisio yang dipastikan absen pada laga tengah pekan ini.

Allegri memiliki kemungkinan besar kembali memainkan Dani Alves di sisi kanan dalam formasi 3-5-2. Saat mengalahkan Sassuolo akhir pekan lalu, posisi kanan dipercayakan kepada Stephan Lichtsteiner karena Alves baru saja kembali dari tugas negara, begitu juga dengan Juan Cuadrado.

Sementara di lini depan, nama Gonzalo Higuain kemungkinan akan kembali diduetkan dengan Paulo Dybala. Akhir pekan lalu, penyerang Argentina tersebut mencetak dua gol dalam debut sebagai starter bersama Bianconeri.

Dari kubu Sevilla, pelatih Jorge Sampaoli tentu ingin melanjutkan performa apik timnya akhir-akhir ini. Setelah dua kali kalah di dua laga awal, yakni kalah dari Real Madrid di Piala Super Eropa dan Barcelona di Piala Super Spanyol, Sevilla belum pernah kalah di tiga pertandingan La Liga. Dua kemenangan dari Espanyol dan Las Palmas, serta sekali seri melawan Sevilla.

Melawan Juventus di kandang lawan jelas bukan pekerjaan mudah bagi pelatih asal Argentina tersebut untuk memulai kampanye positif di Liga Champions. Namun Sevilla bisa optimis seperti saat mereka menyulitkan tim yang sama di Liga Champions musim lalu, walau kalah 0-2 di Juventus, mereka menang 1-0 di pertemuan kedua.

Harian Indo memprediksi laga akan berakhir dengan hasil imbang.

Prakiraan susunan pemain:

Juventus: Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Dani Alves, Evra, Pjanic, Khedira, Lemina, Dybala, Higuain.

Sevilla: Rico, Pareja,Mercado, Mariano, N’Zonzi, Kiyotake, Sarabia, Vitolo, Vazquez, Ben Yedder, Vietto

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Atletico Madrid Ikut Meramaikan Perburuan Alexis Sanchez

Bayern Munchen Mundur, Manchester City Siap Tampung Alexis Sanchez

London – Bayern Munchen mundur perlahan dari perburuan tanda tangan Alexis Sanchez, usai striker Arsenal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis