Home > Hiburan > Gosip > Psikolog Sarankan Egi John Lebih Dewasa Dalam Bersikap

Psikolog Sarankan Egi John Lebih Dewasa Dalam Bersikap

Jakarta – Kekecewaan Egi John kepada Marshanda sudah tidak dapat dibendung lagi. Setelah putus, Egi pun mengumbar banyak aib Marshanda di media sosial.

Psikolog Sarankan Egi John Lebih Dewasa Dalam Bersikap

Via akun Instagram pribadinya, Egi mengungkap sifat Marshanda yang matrealistis lalu masalah keuangan hingga kesehatan organ intim bintang sinetron Bidadari tersebut.

“Jelasin pleaseeeee jgn ngumpet mulu di mobil alphard lo yang gak ada bensinnya dan apartment lo yg gak bisa bayar Listrik maintenancenya. (Ujung ujungnya jg gw yang bayar),” Egi John memaparkan.

Walaupun unggahan tersebut sudah dihapus, publik sudah melihatnya. Hingga saat ini, topik tersebut masih menjadi obrolan hangat di masyarakat.

Perasaan kesal, marah, dan kecewa kepada seseorang merupakan hal manusiawi. Namun ada baiknya disikapi secara dewasa. Jangan gara-gara rasa marah lalu dilampiaskan dengan membuka aib atau keburukan pasangan ke publik. Sebetulnya, hal ini bukan saja dialami oleh Egi John. Ada juga orang yang bukan dari kalangan publik figur seperti diungkapkan psikolog Ajeng Raviando.

“Ketika putus hubungan, alangkah baiknya bersikap dewasa, baik dalam bertindak maupun berpikir. Ya namanya sudah putus ya sudah. Bukan kemudian mengumbar hal-hal yang enggak perlu juga,” kata Ajeng.

Ajeng memberi contoh ada banyak pasangan yang sudah menikah lalu bercerai, tapi tetap bisa menyimpan rapat masalah yang terjadi. Bukan membuka keburukan mantan istri atau suami ke publik.

“Yang divorce (bercerai) saja banyak yang bisa tetap calm down. Ketika putus ya bukan berarti kita buka aib atau keburukannya ke publik hanya demi melampiaskan kemarahan,” kata Ajeng.

“Orang sering lupa pada saat mengungkap keburukan orang lain itu bisa jadi bumerang. Apa iya kita sebagai manusia perfect? Enggak juga kan, setiap manusia pasti ada salahnya, ada baiknya,” tekan psikolog lulusan Universitas Indonesia tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Innisfree Korea Minta Lee Min Ho Dekati Wanita Indonesia

Innisfree Korea Minta Lee Min Ho Dekati Wanita Indonesia

Seoul – Innisfree, brand kecantikan asal Korea Selatan, dikabarkan membuka gerai pertamanya di Central Park ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis