Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Maju Pilkada Bekasi, Bakal Calon Lain Gigit Jari

Ahmad Dhani Maju Pilkada Bekasi, Bakal Calon Lain Gigit Jari

Bekasi – Beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani dikabarkan bakal maju dalam Pigub DKI 2017. Namun, belum lama ini, dia diisukan bakal maju dalam pilkada Bekasi. Karena isu tersebut, beberapa kandidat bakal calon wakil bupati harus gigit jari. Sebab, Ahmad Dhani terdaftar sebagai kandidat yang bakal diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ahmad Dhani Maju Pilkada Bekasi, Bakal Calon Lain Gigit Jari

Adapun kandidat yang dipastikan harus menguburkan niatnya untuk maju menjadi calon wakil Bupati mendampingi Sa’adudin antara lain, dari Partai Demokrat ada nama wakil bupati petahan Rohim Mintareja dan Ketua Koni Kabupaten Bekasi H Romli, H Daris dari partai Gerindra, dan satu nama lain yakni, Novi Yasin yang merupakan adik kandung Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin.

Akhirnya hanya tersisa dua nama lagi yang akan bersaing dengan Ahmad Dhani untuk dapat mendampingi Sa’aduddin dalam pertarungan Pilkada 2017 mendatang. Namun, dari dua kandidat ini pula, satu nama mengaku pesimis dapat menyaingi Ahmad Dhani dan ragu dipilih untuk mendampingi Sa’aduddin.

Calon itu yakni, Romli yang saat ini menjabat sebagai Ketua Koni Bekasi dan sebagai wakil Ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten Bekasi. Dia mengakui, kalau dirinya akan sulit maju sebagai bakal calon wakil bupati mendampingi Sa’aduddin usai munculnya nama Ahmad Dhani yang diusung Partai Gerindra.

”Kayaknya memang akan sulit saya dapat mendampingi Sa’aduddin maju di Pilkada Februari 2017 mendatang. Saya melihat kayaknya PKS lebih menginginkan Ahmad Dhani untuk mendampingi bakal calon bupati mereka, daripada saya,” ujar Romli pada Rabu (14/9/2016). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Asalkan Berjalan Tertib, Asrul Sani Tegaskan Aksi 313 Tidak Usah Dipermasalahkan

Asalkan Berjalan Tertib, Asrul Sani Tegaskan Aksi 313 Tidak Usah Dipermasalahkan

Jakarta – Front Umat Islam (FUI) berencana menggelar aksi guna menuntut terdakwa kasus dugaan penodaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis