Home > Teknologi > Gadget > Benarkah Gelang Kesehatan Rilisan Microsoft Sudah Tidak Diproduksi ?

Benarkah Gelang Kesehatan Rilisan Microsoft Sudah Tidak Diproduksi ?

Redmond – Beberapa waktu lalu, Microsoft Band (gelang kesehatan) dihadirkan ke tengah masyarakat. Peluncuran hal tersebut menjadi kejutan saat itu. Produk itu memang tidak terkenal. Namun, perusahaan tersebut telah merilis dua generasi gelang kesehatan.

Benarkah Gelang Kesehatan Rilisan Microsoft Sudah Tidak Diproduksi ?

Sebagaimana diberitakan Ubergizmo pada Rabu (14/9/2016), di 2016 ini, Microsoft tampaknya harus menutup produksi gelang kesehatannya tersebut.

Mary Jo Foley, sosok dibalik informasi yang berbedar saat ini, mengatakan bhawa Microsoft tidak memiliki rencana untuk melanjutkan gelang terbarunya tahun ini. Ini berarti produksi Microsoft Band akan dihentikan. Selain itu ia juga mengatakan bahwa dukungan Windows 10 di perangkat tersebut juga akan dibatalkan.

”Kami terus berinvestasi dan berinovasi dalam platform Microsoft kesehatan yang terbuka untuk semua perangkat keras dan aplikasi mitra di seluruh perangkat Windows, iOS, dan Android. Kami juga terus menjual Microsoft Band 2 dan tetap berkomitmen untuk mendukung pelanggan kami,” ungkap perwakilan Microsoft. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Jakarta – Kamera merupakan salah satu fitur yang diincar oleh para pengguna smartphone. Oleh karenanya ...