Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Mengaku Telah Mendapat Restu Prabowo Subianto

Ahmad Dhani Mengaku Telah Mendapat Restu Prabowo Subianto

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani mengaku mengantongi restu dari Ketum Gerindra Prabowo Subianto untuk maju ke Pilbup bekasi. Dhani pun mengklaim deklarasi akan dilaksanakan pada 21 September 2016 mendatang.

Ahmad Dhani Mengaku Telah Mendapat Restu Prabowo Subianto

“Sudah direstui Pak Prabowo, sekarang tinggal deal politik saja antara Gerindra dan PKS. Saya kan cuma berdiri di tengah-tengah karena saya belum kader Gerindra, jadi saya tidak bicara mewakili Gerindra,” kata Ahmad Dhani saat berbincang dengan detikcom, Rabu (14/9/2016).

Terjadi perbincangan menarik antara Ahmad Dhani dengan Prabowo Subianto sebelum keputusan itu diambil. Prabowo sempat menanyakan keseriusan Dhani maju sebagai calon Wakil Bupati Bekasi.

“Ya Pak Prabowo menanyakan bagaimana kesiapannya. Pak Prabowo itu justru menganggap menjadi Wakil Bupati itu terlalu kecil untuk Ahmad Dhani,” kata Ahmad Dhani mengungkap pertemuan dengan Prabowo beberapa waktu lalu.

Dhanu kemudian menjawab dengan kata siap. Ia mengaku sebagai seniman harus belajar dari bawah.

“Saya ini kan seniman, harus belajar dari bawah. Akhirnya beliau mengerti jadi sebenarnya Pak Prabowo ini ngeman-eman (menyayangkan),” kata Dhani.

Dhani pun kemudian bicara kedekatannya dengan Prabowo. Ia menganggap Prabowo sebagai panutan.

“Pak Prabowo sama saya itu soalnya hubungannya persahabatan bukan politik. Jadi beliau nggak pernah meminta saya menjadi kader,” katanya.

Prabowo tidak memberikan arahan kepada Dhani sebelum maju Pilbup Bekasi.

“Nggak ada pesan. Ya obrolan kayak gitu dari DPD dan DPC-nya. Pesan-pesan bagaimana menjalankan pemerintahan ke depan seperti apa itu teknis dari DPD dan DPC-nya,” ujarnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Diajak Nonton Penyambutan Anies-Sandi, Netizen : "Mending Nonton Pesbukers"

Diajak Nonton Penyambutan Anies-Sandi, Netizen : “Mending Nonton Pesbukers”

Jakarta – Ajakan Akun facebook Pemprov DKI Jakarta untuk menonton acara penyambutan Anies-Sandi berakhir dengan ...