Home > Ragam Berita > Nasional > PKS Menilai Ahmad Dhani Cukup Populer di Bekasi

PKS Menilai Ahmad Dhani Cukup Populer di Bekasi

Bekasi – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mengklaim jika musisi Ahmad Dhani dapat mendamping bakal calon (balon) Bupati Bekasi Sa’aduddin sebagi balon Wakil Bupati Bekasi apabila sudah mendapat rekomendasi dari DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Dhani pun bukan satu-satunya sosok yang dipinang PKS Kabupaten Bekasi dalam Pilkada mendatang.

PKS Menilai Ahmad Dhani Cukup Populer di Bekasi

“Iya, apabila sudah mendapatkan rekomendasi DPP Gerindra, Ahmad Dhani akan dipasangkan dengan balon Bupati Sa’aduddin dari PKS Kabupaten Bekasi,” ujar Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Muhammad Nuh, Selasa (13/9/2016).

Nuh menjelaskan, sosok Ahmad Dhani diyakini mampu menyedot dukungan masyarakat Kabupaten Bekasi dalam Pilkada Kabupaten Bekasi, Februari 2017 mendatang. “Pemilihan kepada Ahmad Dhani karena popularitasnya dan punya dukungan massa di Kabupaten Bekasi,” katanya.

Nuh juga menyebutjan jika dalam waktu beberapa hari ke depan, akan diputuskan terkait penetapan Ahmad Dhani oleh DPP Gerindra.

“Dalam dua atau tiga hari ke depan, putusan penetapan balon Bupati Bekasi akan dikeluarkan oleh DPP Gerindra,” ujarnya.

Lantas, bagaimana apabila Ahmad Dhani tidak mendapat restu dari DPP Gerindra? “Ada beberapa alternatif yang sudah kita persiapkan. Komunikasi politik dengan Hanura, Demokrat masih berjalan dan belum dikunci untuk penetapan balon wakil bupati,” ungkapnya.

Nuh menambahkan, masih banyak alternatif lain selain Ahmad Dhani di antaranya dari Partai Demokrat Kabupaten Bekasi mengusung petahana Wakil Bupati Bekasi Rohim Mintaredja dan pilihan lainnya yang sudah digadang-gadangkan seperti H Romli.

“Lalu, dari Hanura Kabupaten Bekasi silakan saja menjagokan kadernya untuk mendampingi Pak Sa’aduddin,” ucapnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Kendari – Hampir berbarengan dengan penyebaran informasi dugaan hubungan terlarang antara ibu bhayangkari berinisial PWA ...