Home > Teknologi > Sains > Wow, Pangkalan Alien Didapati Berada di Bulan

Wow, Pangkalan Alien Didapati Berada di Bulan

Helsinki – Mark Sawalha adalah salah seorang pemburu alien ternama. Belum lama ini, dia mengungkapkan fakta yang mengejutkan. Dia menyatakan, sebuah objek aneh didapati di permukaan bulan. Menurut dia, itu adalah pangkalan alien.

Wow, Pangkalan Alien Didapati Berada di Bulan

Mark menjelaskan bahwa dirinya menemukan objek aneh yang berbentuk seperti antena di sebuah foto bulan milik NASA . Ia pun berpendapat bahwa antena tersebut adalah tanda kehadiran pangkalan alien di bulan.

”Alien sedang mencari mineral di bulan, dan mereka juga mempunyai pangkalan di sana,” ucapnya penuh yakin.

Mark menambahkan bahwa dirinya juga menemukan adanya gundukan tanah di bawah antena. Kehadiran gundukan tersebut membuat dirinya yakin akan kehadiran pangkalan alien di bulan.

”Pangkalan alien mempunyai struktur bangunan yang unik. Saya yakin bahwa temuan ini adalah nyata. Kita masih harus banyak belajar mengenai bulan,” tambahnya.

Namun, salah satu ahli mengatakan bahwa temuan Mark hanyalah ilusi optik belaka. ”Temuan itu tak lebih dari bukit vertikal yang tertutup bayangan. Ada banyak penjelasan alternatif yang tidak melibatkan campur tangan alien,” jelas Nigel Watson, pengamat UFO, sebagaumana diberitakan Daily Mail pada Sabtu (10/9/2016). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Rusia Jadi Negara Urutan Pertama Dalam Penyumbang Sampah di Ruang Angkasa

Rusia Jadi Negara Urutan Pertama Dalam Penyumbang Sampah di Ruang Angkasa

Jakarta – Berbagai perjalanan ruang angkasa telah dilakukan manusia. Hal tersebut dilakukan untuk melakukan penelitian. ...