Home > Olahraga > Balap > Bernie Ecclestone : Hamilton Bisa Keluar sebagai Juara F1 2016

Bernie Ecclestone : Hamilton Bisa Keluar sebagai Juara F1 2016

Marina Bay – Formula One (F1) 2016 hingga kini masih berlangsung. Dalam ajang tersebut, dua pembalap tim Mercedes saling menguji kekuatan. Mereka adalah Lewis Hamilton dan Nico Rosberg. Sayangnya, ada beberapa perbedaan yang tampak dalam persaingan tersebut.

Bernie Ecclestone : Hamilton Bisa Keluar sebagai Juara F1 2016

Di awal musim, Rosberg yang biasanya berada di belakang Hamilton ternyata mampu tampil mengesankan. Pembalap asal Jerman itu sukses meraih kemenangan di empat balapan awal secara beruntun.

Selain itu, hasil berbeda justru dirasakan Hamilton. Pembalap berjuluk The Boss tersebut terlihat kesulitan untuk dapat tampil prima di awal musim. Bahkan banyak yang berspekulasi bahwa ia tidak akan meraih gelar juara dunia keempatnya atau tiga kali secara beruntun.

Namun, spekulasi tersebut tidak berlaku bagi Presiden F1, Bernie Ecclestone. Pria 85 tahun itu tidak ragu menyebut Hamilton akan meraih gelar juara dunia musim ini.

”Tentu (Hamilton) akan memenangkan kejuaraan dunia. Saya tidak ragu akan hal itu,” urai Ecclestone singkat sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Rabu (14/9/2016). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Crutchlow Lakoni Tes di Valencia dengan Tunggangi Prototipe Honda 2018

Crutchlow Lakoni Tes di Valencia dengan Tunggangi Prototipe Honda 2018

Valencia – Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, jadi pembalap Honda pertama yang menjalani debut menggunakan ...