Home > Olahraga > Balap > Naik Podium Misano, Pedrosa Tetap Rendah Diri

Naik Podium Misano, Pedrosa Tetap Rendah Diri

Aalst – Dani Pedrosa adalah salah seorang rider andalan tim Repsol Honda. Nah, saat GP San Marino, dia dapat naik podium Sirkuit San Marino, Italia. Hal tersebut terjadi di akhir pekan lalu. Meski demikian, pembalap berpaspor Spanyol tersebut tetap rendah diri.

Naik Podium Misano, Pedrosa Tetap Rendah Diri

Pedrosa mengingatkan timnya untuk tetap rendah hati. Selain itu, ia juga mengingatkan agar semua orang yang berada di paddock-nya untuk tetap fokus seperti dua balapan terakhir, yakni di Misano dan Silverstone.

Sebab, pada dua balapan itu, Pedrosa memang tampil luar biasa. Di Silverstone, Pedrosa mampu tampil impresif sepanjang balapan. Sayang, ia hanya mampu finis di posisi lima.

Misano menjadi titik balik Pedrosa di MotoGP 2016. Start dari tempat delapan, perlahan namun pasti, The Little Spaniard – julukan Pedrosa – mulai merangkak naik dan mampu menyudahi balapan di tempat pertama.

”Kemenangan ini sangat luar biasa, tapi kami tidak boleh sombong. Yang paling penting adalah untuk tetap fokus dan melanjutkan pekerjaan seperti dua balapan terakhir,” urai Pedrosa sebagaimana diberitakan Speedweek pada Rabu (14/9/2016). (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Meski Tidak Rampungkan Balapan, Max Verstappen Cukup Puas dengan Performanya

Meski Tidak Rampungkan Balapan, Max Verstappen Cukup Puas dengan Performanya

Sakhir – Pembalap Red Bull Max Verstappen gagal merampungkan balapan di Sirkuit Internasional Bahrain. Sebagaimana ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis