Home > Unik > Aneh > Astaga, Ala Ulat Yang Bersembunyi Didalam Bra Gadis Ini

Astaga, Ala Ulat Yang Bersembunyi Didalam Bra Gadis Ini

Jakarta – Pengalaman milik seorang pengguna Facebook bernama Alea Wang berikut ini patut Anda cermati. Pada suatu hari, Alea merasa payudaranya mendadak gatal-gatal. Kemudian Alea melepaskan bra dan memeriksa payudaranya, ternyata ada ruam pada bagian tubuhnya yang sensitif itu sehingga menyebabkan gatal-gatal.

Astaga, Ala Ulat Yang Bersembunyi Didalam Bra Gadis Ini

Alea kemudian menduga apabila mungkin ruam dan gatal-gatal tersebut disebabkan bra yang dipakainya, namun dia juga heran sebab bra itu baru saja kering setelah dicuci dan dijemur.

Alea kemudian mencoba mencium bra tersebut. Saat mencium hidungnya menangkap aroma tidak sedap. Selanjutnya, Alea mengoyak bra yang memiliki busa tebal tersebut. Dia menemukan jeli rempah-rempah yang diselipkan dalam busa bra yang dimaksudkan melancarkan peredaran darah di sekitar payudara. Tapi yang paling mengejutkan dan mengerikan, Alea menemukan beberapa ekor belatung (ulat) bersarang pada jeli dalam busa tersebut.

Pengalaman mengerikan tersebut diunggah Alea di laman media sosial. Alea menuliskan, hal itu terjadi mungkin karena dia tidak cermat saat mencuci bra dan pengeringannya kurang merata.

”Jangan mencuci bra dengan cara dilipat, karena bisa membuat cup bra jadi bocor dan mengakibatkan gel rempah bra jadi rusak,” tulisnya untuk memberi peringatan, Rabu (14/9/2016). (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kaum Ini Menganggap Hidup Tanpa Busana Lebih Nyaman

Kaum Ini Menganggap Hidup Tanpa Busana Lebih Nyaman

Jakarta – Jika bagi sebagaian besar orang sibuk membeli pakaian agar membuatnya terlihat menawan, berbeda ...