Home > Unik > Aneh > Remaja Peremas Payudara Akhirnya Bisa Dibekuk Petugas

Remaja Peremas Payudara Akhirnya Bisa Dibekuk Petugas

Sidrap – AF alias A (18) seorang warga Desa Panreng, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, akhirnya dibekuk petugas Polres Sidrap setelah berulang kali meremas payudara wanita pengendara motor, Selasa (13/9/2016) malam.

Remaja Peremas Payudara Akhirnya Bisa Dibekuk Petugas

Ilustrasi

AF ditangkap berdasarkan laporan dari korban bernama M yang mengklaim diremas pelaku saat mengendarai sepeda motor di Jalan Nene Mallomo, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Sidrap.

Ketika itu, M baru saja hendak pulang ke rumahnya. Namun di tengah jalan, pelaku muncul dengan menggunakan sepeda motor.

Pelaku kemudian berusaha mendekati korban, lalu meremas payudara korban menggunakan tangan kirinya. Usai melakukan aksi bejatnya, pelaku pun memilih kabur.

Setelah mendapatkan laporan korban, polisi pun bergerak cepat dan berhasil mengamankan pelaku sesuai dengan ciri-ciri pelaku dan motor yang dikendarainya.

Kepada Polis, pelaku mengaku sudah tiga kali meremas payudara pengendara wanita di jalanan.

Karena ulah bejatnya tersebut, pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polres Sidrap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Begini Cara Gadis Jepang Membuat Payudara Terlihat Lebih Menonjol

Begini Cara Gadis Jepang Membuat Payudara Terlihat Lebih Menonjol

Jakarta – Demi mendapatkan bentuk payudara yang kencang dan menawan, ada upaya yang harus dilakukan, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis