Home > Hiburan > Gosip > Naya Rivera : “Payudara Baruku Adalah Tentang Kepercayaan Diri”

Naya Rivera : “Payudara Baruku Adalah Tentang Kepercayaan Diri”

Los ANgeles – Bintang serial Glee, Naya Rivera, baru-baru ini membuat sebuah pernyataan mengejutkan. Ia mengaku secara terang-terangan bahwa ia pernah melakukan operasi payudara ketika remaja. Naya memperbesar payudaranya ketika masih duduk di bangku SMA diusia 18 tahun.

Naya Rivera : "Payudara Baruku Adalah Tentang Kepercayaan Diri"

Aktris berusia 29 tahun tersebut mengatakan bahwa sama sekali tidak menyesal dengan tindakannya. Menurutnya, justru menjadi investasi yang membuatnya lebih bahagia.

“Payudara baruku adalah sesuatu tentang kepercayaan diri, bukan bagian dari seksual,” ucap Naya dalam acara The Bernie Mac Show, Rabu (14/9/2016).

Naya berpendapat, jika operasi plastik tersebut membuat seseorang menjadi lebih bahagia dengan dirinya mengapa harus disesalkan. Meski begitu, tidak sedikit biaya yang harus dikeluarkan. Seperti Naya yang menghabiskan dana lebih dari Rp 1 miliar untuk memperbesar payudaranya.

“Ini mungkin menjadi pengeluaran US$ 8 ribu (Rp 106 juta) terbaik dalam hidupku,” kata istri dari Ryan Dorsey itu.

Naya kemduian mengenang ketika ia baru operasi payudara. Menurutnya, semakin banyak orang yang memperhatikannya, terutama para pria. “Para pria di sekolahku berlomba-lomba untuk membukakan pintu untukku,” cerita Naya.

Seluruh pengalamannya tentang operasi dan kehidupannya tertuang dalam buku barunya berjudul Sorry Not Sorry. Buku tersebut dijadwalkan terbit pada 13 September. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Julia Perez Marah-Marah Saat Obatnya Habis

Julia Perez Marah-Marah Saat Obatnya Habis

Jakarta – Penyakit kanker yang diderita aktris dan penyanyi Julia Perez (Jupe) ternyata mengharuskannya untuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis