Home > Hiburan > Gosip > Hujatan Dari Para Haters Membuat Ayu Ting Ting Semakin Bijak

Hujatan Dari Para Haters Membuat Ayu Ting Ting Semakin Bijak

Jakarta – Nama seorang Ayu Ting Ting memang hingga kini masih sering dikaitkan soal kedekatannya dengan Raffi Ahmad. Hal tersebutlah membuat para haters pun sepertinya semakin gencar menghujat Ayu di media sosial. Dikabarkan bahwa Ayu kini sudah tidak kuat dengan hujatan para haters tersebut.

Hujatan Dari Para Haters Membuat Ayu Ting Ting Semakin Bijak

Ia bahkan dikabarkan untuk berniat mundur dari jalur keartisannya. Namun sepertinya hal tersebut tidak terjadi. Pasalnya, Ayu mengaku tetap berusaha sabar dan tabah dalam menghadapi hujatan haters. Ia pun mengaku akan tetap terus berkarier di dunia hiburan sampai nanti. Ayu tetap akan menyapa fans yang masih menginginkan karyanya.

Hujatan demi hujatan yang dilontarkan oleh para haters tersebut diakui Ayu semakin membuatnya bijak dalam bersikap. Ayu pun mengaku mulai merasa mengalami perubahan dalam hidupnya.

“Nggak lah, harus kuat, apapun itu harus dihadapin. Kan semua yang ngejalanin saya dan cuma Allah yang tahu, jadi ya sudah jalanin saja. Insyallah pasti Allah kasih yang terbaik buat saya. Itu saja,” ujar Ayu saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

“Iya, lebih menjadi kepribadian yang dewasa, lebih belajar sebenarnya,” lanjut Ayu. “Semua kritikan orang yang baik ataupun enggak baik, itu saya pelajari dan saya mencoba untuk berubah.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Jakarta – Bulan Ramadan yang sangat dinanti-nantikan oleh umat Islam di dunia akhirnya telah tiba. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis