Home > Hiburan > Musik > Raisa Ingin Undang Afgan Dalam Rangkaian Konser Tur Pertamanya

Raisa Ingin Undang Afgan Dalam Rangkaian Konser Tur Pertamanya

Jakarta – Penyanyi cantik bersuara merdu, Raisa memang akan menggelar rangkaian konser tur pertamanya yang bertajuk “Raisa Handmade Tour” dalam waktu dekat ini. Direncanakan, konsernya tersebut akan digelar di lima kota di Indonesia meliputi Bandung, Surabaya, Malang, Solo dan Yogyakarta.

Raisa Ingin Undang Afgan Dalam Rangkaian Konser Tur Pertamanya

Hal tersebut membuat Raisa kewalahan dalam mempersiapkan konsernya itu. Selain persiapan secara fisik dan teknik, kekasih Keenan Pearce ini juga tengah menyusun rencana terkait bintang tamu yang akan ia undang. Raisa pun berharap ia dapat mengajak Afgan untuk tampil dalam konser tersebut.

Keinginan Raisa tersebut berkaitan dengan single “Percayalah” yang ia bawakan bersama Afgan secara duet. Raisa ingin membawakan lagu duet tersebut secara langsung di hadapan penonton.

“Pengen banget ngundang Kak Afgan sebenarnya. Karena pengen banget nyanyi lagu ‘Percayalah’ yang benar-benar utuh,” terang Raisa saat konferensi pers di Jakarta baru-baru ini. “Tapi nanti kita coba cek jadwal dia juga ya.”

Selain Afgan, Raisa ternyata juga ingin mengundang paduan suara anak-anak di setiap kota yang ia sambangi dalam konser itu. Direncanakan paduan suara tersebut turut andil dalam salah satu lagu di album “Handmade” yang berjudul “Nyawa dan Harapan”.

“Aku rencananya memang di setiap kota mau ngundang choir anak-anak nyanyi lagu ‘Nyawa dan Harapan’. Maunya di setiap kota bikin choir anak-anak lokal, aku bakal senang banget. Seru,” ujar Raisa.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Jakarta – Dalam video klip lagu yang berjudul Intuisi, Penyanyi Yura Yunita akan menggandeng aktor ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis