Home > Hiburan > Gosip > Selama Di Jepang, Yuki Kato Mengambil Pendidikan Kelas Bahasa dan Kelas Kultur

Selama Di Jepang, Yuki Kato Mengambil Pendidikan Kelas Bahasa dan Kelas Kultur

Jakarta – Aktris sekaligus presenter Yuki Anggraini Kato baru saja menyelesaikan studinya di Jepang beberapa waktu lalu. Pendidikan yang ditempuhnya tersebut sangatlah singkat, hanya selama empat bulan saja. Yuki mengaku bahwa ia mengambil kelas bahasa dan kelas kultur.

Selama Di Jepang, Yuki Kato Mengambil Pendidikan Kelas Bahasa dan Kelas Kultur

“Sekolah bahasa, sama ambil kelas kulture juga. Sebentar banget cuma empat bulan kemarin. Kelas bahasa yang lain kan cuma ada enam bulan, setahun, dan dua tahun. Nah kelas yang kemarin itu ada yang kelas perminggu sama perbulan,” ujar Yuki Kato yang ditemui di Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa, 13 September 2016.

“Tadinya mau ngambil kelas speaking juga tapi mesti naik ke buku dua. Estimasinya belajar secara intensif 2,5 bulan. Soalnya mereka hitung pakai minggu. Terus ya sudah deh,” tambahnya.

Tentunya, pendidikan singkat yang ditempuh Yuki tersebut masih dirasakan kurang oleh wanita berusia 21 tahun ini. Oleh sebab itu, ia masih memiliki keinginan untuk kembali menempuh pendidikan ditanah kelahiran sang ayah.

“(Bakal belajar ke Jepang lagi) Mungkin. Di sana tinggal sama Papa dan ada rumah juga,” tutup Yuki.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Kabar Bahwa Ashanty Hamil Lagi, Beneran ?

Beredar Kabar Bahwa Ashanty Hamil Lagi, Beneran ?

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah kabar yang mengejutkan datang dari istri musisi Anang Hermansyah, ...