Home > Hiburan > Gosip > Reza Artamevia Bantah Ada Ritual Seks di Padepokan Gatot Brajamusti

Reza Artamevia Bantah Ada Ritual Seks di Padepokan Gatot Brajamusti

Jakarta – Penyanyi Reza Artamevia yang mempunyai hubungan dekat dengan Gatot Brajamusti atau Aa Gatot membantah tudingan bahwa di dalam padepokan Aa Gatot terdapat ritual seks seperti yang telah diceritakan oleh seorang wanita berinisial CTP.

Reza Artamevia Bantah Ada Ritual Seks di Padepokan Gatot Brajamusti

“Tidak benar!,” ucap Reza singkat usai menjalani pemeriksaan di Gedung Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/9/2016).

Seperti diketahui, CTP (26) melaporkan Aa Gatot ke polisi karena telah melakukan pemerkosaan terhadap dirinya saat ia masih berusia 16 tahun. CTP juga mengaku bahwa di dalam pedepokan Aa Gatot terdapat ritual seks sebagai kedok penyembuhan.

Sedangkan Reza yang telah cukup lama berada di padepokan Aa Gatot menyebutkan bahwa di padepokan tersebut hanya ada kegiatan berbau keagamaan, seperti shalat dan mengaji saja.

“Ngaji, salat sama ngaji,” imbuh Reza.

Namun demikian, Reza lebih memilih bungkam saat ditanya media tentang kedekatannya dengan Aa Gatot yag saat ini ditahan polisi karena kasus narkoba dan kepemilikan senjata ilegal.

Reza diperiksa di Polda Metro Jaya dengan ditemani oleh pengacaranya, Ramdhan Alamsyah, dalam kaitannya dengan kasus kepemilikan senjata ilegal yang dituduhkan kepada Aa Gatot.

Reza keluar dari ruang pemeriksaan sekitar pukul 17.45 WIB, namun pelantun lagu “Pertama” ini menceritakan lebih lanjut soal hasil pemeriksaannya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Kenakan Kebaya, Mulan Jameela Dicibir Netizen

Kenakan Kebaya, Mulan Jameela Dicibir Netizen

Jakarta – Acara tedak siten putra bungsu Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Ahmad Syailendra Erlangga, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis