Home > Hiburan > Gosip > Ben Kasyafani Tak Ingin Sang Anak Membaca Berita Negatif Tentang Marshanda

Ben Kasyafani Tak Ingin Sang Anak Membaca Berita Negatif Tentang Marshanda

Jakarta – Ben Kasyafani angkat bicara terkait permasalahan pelik di media sosial yang melibatkan mantan istrinya, Marshanda, dan Egi John.

Ben Kasyafani Tak Ingin Sang Anak Membaca Berita Negatif Tentang Marshanda

Presenter radio tersebut mengaku bingung menyikapi masalah ini.

“Kalau dari aku sih sebenarnya enggak pas juga buat ngomong. Bingung juga menanggapinya, aku sendiri lebih concern ke anakku, karena ada hubungannya sama ibunya anakku,” kata Ben, yang merupakan ayah dari putri Marshanda, Sienna, Kamis (15/9/2016).

Ben berharap agar hal-hal negatif mengenai Marshanda tidak sampai diketahui oleh Sienna. Terlebih, berbagai tudingan yang ditujukan kepada Caca, panggilan akrab Marshanda, belum terbukti kebenarannya.

“Anakku juga sebentar lagi besar. Dia bakal melek media dan aku membayangkan dia berapa tahun lagi browsing-browsing baca tentang orang tuanya, mungkin berita yang enggak enak. Hanya itu yang menjadi concern aku, di luar itu aku enggak bisa komentar lebih banyak lagi,” ujar Ben.

Diperkirakan karena sakit hati diputus cintanya, Egi menyerang Marshanda dengan berbagai tudingan miring di media sosial.

Egi menuding Marshanda sebagai tukang selingkuh, penipu, materialistis, bahkan menebut jika Marshanda mengidap penyakit kelamin. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Ayu Ting Ting Layangkan Laporan Terhadap Haters ?

Benarkah Ayu Ting Ting Layangkan Laporan Terhadap Haters ?

Jakarta – Bukan rahasia lagi jika Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis yang memiliki ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis