Home > Hiburan > Gosip > Rina Nose Sampaikan Rasa Empatinya Untuk Marshanda

Rina Nose Sampaikan Rasa Empatinya Untuk Marshanda

Jakarta – Aktris dan presenter Rina Nose yang baru saja memutuskan berhijab angkat bicara terkait apa yang tengah menimpa Marshanda. Baginya, Marshanda butuh proses untuk mengambil keputusan yang tidak mudah.

Rina Nose Sampaikan Rasa Empatinya Untuk Marshanda

“Dia pun pasti mengalami pergolakkan batin yang dahsyat. Nah, karena aku juga termasuk orang-orang yang mengalami pergolakkan batin yang dahsyat, jadi aku lebih memiliki rasa empati terhadapnya (Marshanda),” ujar Rina saat dihubungi awak media, Selasa (13/9/2016).

Marshanda yang sempat menggunakan hijab serta menjadi motivator dengan cara islami. Namun saat ini ini, Marshanda kembali diterpa isu negatif terkait hubungan asmaranya dengan Egi John.

“Dia nggak sepenuhnya negatif. Justru dia itu berpikir. Dari tidak berhijab, kemudian berhijab, kemudian melepas nya lagi, itu butuh proses berpikir yang keras,” tutur Rina.

Rina pun mengaku turut merasakan perubahan-perubahan yang dialami Marshanda. Baginya, hal tersebut sangatlah wajar dan manusiawi.

“Karena proses pencarian dan perjalanan hidup itu nggak akan pernah berhenti kecuali kita mati,” ujarnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Jakarta – Perceraian Gracia Indri dengan David Noah memang meninggalkan banyak cerita. Kali ini Indri ...