Home > Ragam Berita > Nasional > Klinik Kecantikan Tanpa Ijin Ini Patok Tarif Rp 10 Juta Untuk Pembesaran Payudara

Klinik Kecantikan Tanpa Ijin Ini Patok Tarif Rp 10 Juta Untuk Pembesaran Payudara

Jakarta – Pemilik klinik kecantikan “Queen Beauty Clinic” di Agung Niaga VII Blok G-6 No 25, Sunter Agung, Podomoro, Jakarta Utara bernama MGT saat ini diamankan di Bareskrim.

Klinik Kecantikan Tanpa Ijin Ini Patok Tarif Rp 10 Juta Untuk Pembesaran Payudara

Pria itu dinyatakan sebagai tersangka karena membuka klinik kecantikan tanpa izin dan alat kesehatan serta obat yang digunakan tidak memiliki izin edar dari BPOM dan Kemenkes.

Direktur Tindak Pidana Ekonomi Tertentu Bareskrim Polri, Brigjen Purwadi menuturkan pada penyidik MGT mengaku membeli alat serta obat kesehatan dari sales.

Tidak tanggung-tanggung, obat-obat tersebut didatangkan langsung dari Jerman, China hingga Jepang.

Agar semakin meyakinkan para konsumen atau pelanggan, MGT pun mengaku sebagai profesor doktor bahkan sertifikat gelarnya terpampang di klinik tersebut.

“Supaya makin menambah keyakinan konsumen, dia menggunakan gelar Profesor Doktor dari Saint John University, Singapura. Ini mau kami cek kebenarannya,” ujar Purwadi, Rabu (14/9/2016) di Mabes Polri.

Kasubdit 1 Direktorat Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri, AKBP Adi Saputra menuturkan kepada penyidik MGT mengaku sebagai ahli sulam alis.

“Selain mengaku profesor, dia juga mengaku jago sulam alis. Meski mengaku jago, tapi dia tidak pernah turun langsung melakukan perawatan ke konsumen. Yang melakukan perawatan hanya karyawannya saja,” kata Adi Saputra. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Bupati Katingan Akhirnya Bernapas Lega

Bupati Katingan Akhirnya Bernapas Lega

Katingan – Bupati Katingan A. Yantenglie akhirnya bernafas legah setelah laporannya dicabut oleh Aipda Sulis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis