Home > Teknologi > Polda Metro Menyita Pistol Milik Perampok Rumah Pondok Indah

Polda Metro Menyita Pistol Milik Perampok Rumah Pondok Indah

Jakarta – Beberapa waktu lalu, terjadi perampokan di rumah mewah pondok indah. Kini para tersangka telah diringkus. Selain itu, dalam penyelidikan, Gegana Satuan Brimob Polda Metro Jaya mendapati senjata api milik pelaku.

Polda Metro Menyita Pistol Milik Perampok Rumah Pondok Indah

”Senjata api revolver jenis Taurus ditemukan di bawah lemari kamar korban,” kata Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Hendy F. Kurniawan di Jakarta pada Kamis (15/9/2016).

Hendy mengatakan anggota Gegana menyisir selama dua jam kemudian menemukan senjata api milik tersangka AJS itu berisi enam peluru tajam dan sebutir selongsong peluru kosong.

Hendy menduga penemuan selongsong peluru mengindikasikan pelaku sempat melepaskan tembakan saat beraksi di rumah korban Asep.

Selain temuan selongsong peluru, Hendy mengungkapkan saksi juga mendengar letusan sehingga memperkuat dugaan kelompok AJS terlibat aksi perampokan.

Tim Gegana juga menemukan robekan pada tangga kamar korban Asep yang diduga akibat letusan senjata api.

Guna memastikan itu penyidik akan membawa senjata api dan selongsong peluru kosong itu ke Pusat Laboratorium Forensi (Puslabfor) Polri karena tidak ditemukan proyektil.

Barang bukti lain yang ditemukan petugas yakni sebuah lencana tanda penyidik Polri di bawah tempat cuci tangan kamar mandi korban Asep. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Jakarta – Pemblokiran media sosial Telegram oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) jelas menuai pro ...