Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Curiga Artis Ini Pemilik Akun Lambe Turah

Nikita Mirzani Curiga Artis Ini Pemilik Akun Lambe Turah

Jakarta – Bagi Anda pengguna Instagram yang gemar mengikuti gosip artis Indonesia, pasti tidak asing dengan akun @lambe_turah. Akun ini telah menjelma menjadi akun gosip yang paling dikenal karena informasi-informasi yang disebarluaskannya.

Nikita Mirzani Curiga Artis Ini Pemilik Akun Lambe Turah

Aktris fenomenal, Nikita Mirzani, pun angkat bicara terkait akun tersebut. Bahkan Niki memiliki kecurigaannya sendiri terkait siapa pemilik dari akun tersebut.

“Gara-gara dilaporkan istri Mario Teguh. Nah gue jadi tahu siapa orang di balik ini. Setelah gue telusuri, ada satu artis yang enggak pernah diberitakan. Lagipula following-nya juga cuma 10 orang, dan salah satunya Tata Liem,” terang Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (15/9/2016).

Kecurigaan Nikita tersebut bukannya tanpa dasar. Nikita sempat menelusuri siapa pemilik akun tersebut.

Meski demikian, Nikita Mirzani tak merasa dirugikan atas sejumlah postingan akun tersebut. Meski beritanya suka melenceng, Nikita mengambil kesempatan dari akun tersebut karena sedikit banyak membuatnya menjadi sorotan.

“Gue enggak merasa dirugikan, justru merasa makin famous. Kadang beritanya memang suka bodoh sih. Foto gue sama siapa dibilang dekat. Gue rasa sih lambe_turah sengaja begitu followers-nya banyak, terus akunnya dijual deh,” pungkas Nikita Mirzani yang kemudian tertawa. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gaya Bicara Mirip Mario Teguh, Cak Lontong : "Memang Terinspirasi Dari Situ, Tapi..."

Gaya Bicara Mirip Mario Teguh, Cak Lontong : “Memang Terinspirasi Dari Situ, Tapi…”

Jakarta – Salah seorang pelawak kawakan, Cak Lontong memang memiliki nada bicara yang berwibawa. Seolah-olah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis