Home > Ragam Berita > Nasional > BNN Ringkus TNI Gadungan yang Menjadi Sindikat Sabu-Sabu di Medan

BNN Ringkus TNI Gadungan yang Menjadi Sindikat Sabu-Sabu di Medan

Jakarta – Narkoba telah menjadi musuh bersama. Badan Narkotika Nasional (BNN) pun kerap melakukan pemberantasan peredaran narkoba. Yang terbaru, BNN menciduk sindikat narkoba di Jalan Budi Luhur, Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara. Mereka adalah R dan B. Yang membuat heboh, seorang pelaku mengaku anggota TNI berpangkat Tamtama.

BNN Ringkus TNI Gadungan yang Menjadi Sindikat Sabu-Sabu di Medan

”Kita menangkap dua orang, baru hari ini, satu mengaku anggota TNI berpangkat Tamtama,” ujar Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjen Pol Arman Depari pada Kamis (15/9/2016).

Namun, setelah dikroscek ke Pom TNI, kartu anggota pelaku berinisial R itu justru palsu. Keduaya pun diciduk dan diinterogasi untuk dikembangkan lebih lanjut sindikatnya.

”Setelah di konfirmasi ke Pom TNI ternyata kartu anggotanya palsu dan bukan anggota TNI,” tambahnya.

Dari tangan kedua pelaku, BNN berhasil menyita 16 kg sabu. Arman menambahkan, kasus ini adalah hasil pengembangan pengungkapan 11 kg sabu di Medan pada Maret silam.

”Kasus ini pengembanga dari penangkapan 11 kg sabu di Medan bulan Maret lalu, saat ini masih dikembangkan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Sambangi Korban Bom Kampung Melayu di RS Premier

Anies Baswedan Sambangi Korban Bom Kampung Melayu di RS Premier

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Rasyid Baswedan menyambangi Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis