Home > Ragam Berita > Nasional > Haji Lulung : Gelombang Penolakan ke Ahok Terus Bermunculan

Haji Lulung : Gelombang Penolakan ke Ahok Terus Bermunculan

Jakarta – Jelang Puilgub DKI 2017, banyak sekali aksi politik yang muncul. Misalnya, penolakan pencalonan Ahok. Aksi tersebut hingga kini masih bermunculan. Hal itu disuarakan oleh berbagai kalngan. Mereka berpendapat, kebijakan Ahok tidak memberla rakyat kecil.

Haji Lulung : Gelombang Penolakan ke Ahok Terus Bermunculan

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana (Haji Lulung), bahkan menganggap rakyat sudah mengetahui kebobrokan pemerintahan di Ibu Kota saat ini.

”Sudah, dilihat saja. Tiap hari kan banyak tuh penolakan, demo, unjuk rasa, maupun forum-forum majelis intelektual yang menyuarakan kekecewaan terhadap kepemimpinan Ahok,” ungkapnya di Gedung Joang, Menteng Raya, Jakarta Pusat, Kamis (15/9/2016).

Menurut Haji Lulung, kebijakan-kebijakan Ahok selama ini hanya mengakomodasi kepentingan para pemilik modal. “Kan dia (Ahok) maunya cuma untung aja. Pokoknya dimodalin, dibiayain lagi buat pilkada. Enggak peduli tuh sama rakyat, pokok main gusur-gusur aja,” tambahnya.

Selain itu, dia heran karena selama ini aparat penegak hukum tak kuasa menjerat mantan Bupati Belitung Timur itu. ”Kasus-kasus besar yang seharusnya menjerat Ahok sampai sekarang mana? Semua nurut sama Ahok. Enggak ada yang berani,” ucapnya.

Haji Lulung kemudian mengajak segenap masyarakat DKI berjuang untuk mendapatkan pemimpin ke depannya yang pro-rakyat kecil. ”Kita harus berjuang bersama-sama karena lawan kita pemodal, pengembang, yang jahat dan semena-mena,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

PVMBG Tegaskan Aktivitas Vulkanik Gunung Agung Sudah Turun

PVMBG Tegaskan Aktivitas Vulkanik Gunung Agung Sudah Turun

Karangasem – Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) mengatakan aktivitas kegempaan di Gunung Agung ...