Home > Hiburan > Gosip > Angelina Sondakh Mendapat Kunjungan KPAI

Angelina Sondakh Mendapat Kunjungan KPAI

Jakarta – Angelina Sondakh kini memang telah ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Pada Kamis (15/9/2016), dia mendapat tamu. Yakni, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menyambangi mantan politisi Partai Demokrat. Kedatangan tersebut bertujuan mengonfirmasi anaknya yang diisukan berobat kepada Gatot Brajamusti.

Angelina Sondakh Mendapat Kunjungan KPAI Angelina Sondakh Mendapat Kunjungan KPAI

KPAI tiba sekira pukul 09.55 WIB. Rombongan yang dipimpin Asrorun Ni’am itu langsung bergegas masuk ke komplek rutan.

”Kami ke sini mau konfirmasi kepada Angelina Sondakh tentang ada laporan kepada kami bahwa anak dari Angelina Sondakh yaitu berinisial AL pernah berobat kepada Aa Gatot Brajamusti,” ujar Asrorun kepada wartawan.

Dia menjelaskan melanjutkan, KPAI sendiri akan menindaklanjuti informasi soal adanya anak- anak yang telah berobat kepada Aa Gatot. ”Doakan agar kasus kepada anak ini bisa berjalan lancar dan kami akan menyambangi seluruh anak yang pernah mengikuti pengobatan Aa Gatot Brajamusti,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Nagita Slavina Berjualan Hijab dan Mukena di Bulan Suci Ramadhan

Nagita Slavina Berjualan Hijab dan Mukena di Bulan Suci Ramadhan

Jakarta – Nagita Slavina kini terjun ke dunia bisnis. Bisnis yang dikelolanya sekarang yakni berjualan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis